-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Kapolres Takalar Ikuti Upacara Hari Kesaktian Pancasila Secara Virtual
Kapolres Takalar Ikuti Upacara Hari Kesaktian Pancasila Secara Virtual

Kapolres Takalar Ikuti Upacara Hari Kesaktian Pancasila Secara Virtual

Foto.- Kapolres Takalar Ikuti Upacara Hari Kesaktian Pancasila, secara Virtual.

SPIRITNEWS TAKALAR.- Kapolres Takalar AKBP Beny Murjayanto, S.I.K., MH, bersama Forkopimda Kaputen Takalar mengikuti Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila 1 Oktober 2021, bertempat di Ruang Pola Kantor Bupati Takalar.
Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila secara berlangsung di Monumen Pancasila Sakti, Lubang Buaya Jakarta, dengan Inspektur Upacara Presiden RI, Joko Widodo, Jum’at (1/10/2021).

Kapolres Takalar AKBP Beny Murjayanto, S.I.K.,MH mengatakan, walaupun berbeda dari tahun sebelumnya, merupakan hal wajib memperingatinya.

“Peringatan Hari Kesaktian Pancasila yang merupakan salah satu hari bersejarah dimana saat itu terjadi suatu peristiwa pada tahun 1965, yang berujung pada penculikan dan gugurnya tujuh putera terbaik bangsa,” katanya.

“Sebagai generasi penerus pengorbanan para pahlawan dalam mencapai kemerdekaan harus diisi dengan pelayanan prima dan profesional untuk masyarakat,” ucap Kapolres.

Peringatan Hari Kesaktian Pancasila pada Tahun ini dengan tema “Indonesia Tangguh Berlandaskan Pancasila”.(*/Humas Polres Takalar).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.