-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Danrem 141/Tp, Hadiri Semarak Rangkaian HUT TNI ke 76 Tahun 2021
Danrem 141/Tp, Hadiri Semarak Rangkaian HUT TNI ke 76 Tahun 2021

Danrem 141/Tp, Hadiri Semarak Rangkaian HUT TNI ke 76 Tahun 2021


Foto- Brigjen TNI Djashar Djamil, Danrem 141/Tp, saat menyerahkan bantuan sembako.

SPIRITNEWS WATAMPONE.- Danrem 141/Toddopuli Sul-sel. Brigjen TNI Djashar Djamil, S.E., M.M menghadiri kegiatan Bakti Sosial Pembagian Sembako, Sunatan Massal dan Serbuan Vaksinasi Wilayah Kodim 1407/Bone Dalam Rangka HUT TNI ke-76 di Makodim 1407/Bone Jl. Lapattau, Kel. Manurunge Kab. Bone. Sabtu 02/10/2021.
Foto.- Brigjen TNI Djashar Djamil, Danrem 141/Tp, saar melepas rombongan pembawa Sembako diantaranya, TNI- Polri bersama Satpol PP Kabupaten Bone.

Pada kesempatan tersebut, Kapenrem 141/Toddopuli Sul-sel, Mayor Arm Arfan Towasi mengatakan bahwa acara diawali Laporan Perwira Acara Mayor Arm A. Tenrisau, S.Pd kepada Danrem 141/Tp dilanjutkan Sambutan Dandim 1407 Letkol Kav Budiman, S.H yang intinya HUT TNI diawali dengan kegiatan bakti sosial yang bertujuan untuk membantu masyarakat yang kurang mampu yang terdampak Covid-19 demi menciptakan solidaritas. "Ucapnya.

Kegiatan Bakti Sosial dalam Rangka HUT TNI Ke-76 kali ini menargetkan 350 paket sembako yang akan di bagi kepada masyarakat yang kurang mampu di wilayah Kab. Bone, Sunatan Massal Menargetkan 170 orang dan Serbuan Vaksinasi 500 orang yang terbagi dalam dua tempat di SMKN 1 Bone dan di Makodim 1407/Bone. "Ungkapnya.

Kegiatan di lanjutkan dengan Pelepasan Rombongan Pembawa Sembako yang terdiri oleh TNI- Polisi dan Satpol PP Kab. Bone Oleh Danrem 141/Tp Brigjen TNI Djashar Djamil, S.E., M.M., sembako nantinya akan dibagikan langsung kepada masyarakat yang kurang mampu yang ada di Kab. Bone. "Tuturnya.

Danrem 141/Tp berserta tamu undangan menyempatkan mendengarkan Tausiah Singkat Dari K. H. Jusuf Abdul Rahman Pimpinan Pondok Darul Hikmah An Nawawi Malang. "Lanjutnya.

Danrem 141/Tp Brigjen TNI Djashar Djamil, S.E., M.M pada kegiatan ini memantau langsung kegiatan Vaksinasi dan Kegiatan Sunnatan Massal yang dilaksanakan oleh Kodim 1407/Bone. Danrem 141/Tp dan menyapa langsung peserta Vaksin dan Anak-anak yang akan melaksanakan Sunatan. "Tambahnya.

Pada Kegiatan Bakti Sosial kali ini Bupati Bone Dr. HA Fahsar Mahdin Padjalangi, M.Si dalam sambutannya memberikan apresiasi dan terima kasih atas perhatian dan sinergitas yang dibangun antara TNI dan Pemerintah Kab.Bone sehingga kondisi Bone dalam keadaan aman, kondusif dan aktivitas dapat berjalan seperti biasa. Tema HUT TNI kali ini merupakan suatu bentuk sinergitas TNI dengan pemda sehingga tercipta daerah kondusif. "Tandasnya.

Diakhir keterangan Kapenrem menyampaiakan bahwa turut hadir pada kegiatan tersebut yakni, Para Kasi Kasrem 141/Tp, Bupati Bone Dr. A. Fashar M Padjalangi , M.Si Bupati Bone, Dandim 1407/Bone Letkol Kav Budiman ,SH, Kapolres Bone AKBP Ardyansyah , S.IK . M.Si, Ketua DPRD Kab. Bone Irwandi Burhan , SE. MM, Sekda Kab. Bone Drs. H. A. Islamuddin, M.Si, Pimpinan Pondok Darul Hikmah An Nawawi Malang / Jawa Timur, K. H. Jusuf Abdul Rahman, Kabaznas Bone Drs . H. Zainuddin Abidin , S.Ag, Forkopinda Kab. Bone, Para, Perwira staf dan Danramil jajaran Kodim 1407/Bone, Perwakilan Babinsa jajaran Kodim 1407/Bone, Para Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Adat Wilayah Kab. Bone. "Penrem 141/Toddopuli.(*/Penrem 141/Tp).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.