-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA IKUT VAKSINASI AGAR TUBUH KITA SEMAKIN KEBAL DARI SEGALA PENYAKIT, "AYO KITA SEMUA TETAP TAAT PROKES, DENGAN SELALU MEMAKAI MASKER, SELALU MENCUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP MENJAGA JARAK DENGAN MENGHINDARI KERUMUNAN, " ****
SYL. Menteri Pertanian, Bahagianya Melihat Panen Cempe Kambing Boer Usia 4 Bulan
SYL. Menteri Pertanian, Bahagianya Melihat Panen Cempe Kambing Boer Usia 4 Bulan

SYL. Menteri Pertanian, Bahagianya Melihat Panen Cempe Kambing Boer Usia 4 Bulan

Foto.- DR. H. Syahrul Yasin Limpo. SH., M.Si., MH., Menteri Pertanian Republik Indonesia.

SPIRITNEWS. COM.- DR. H. Syahrul Yasin Limpo. SH., M.Si., MH., Menteri Pertanian Republik Indonesia, mengatakan betapa bahagianya melihat panen Cempe Kambing Boer usia 4 bulan di Kalimantan Utara ini.
Sementara pada kesempatan tersebut Syahrul Yasin Limpo, menyampaikan keyakinan, bila potensi produksi cempe kambing ini dikembangkan dengan maksimal akan bisa memenuhi pasar ekspor ke negara-negara di Asia.

Menteri pertanian juga mengungkapkan bahwa Kalimantan Utara selama ini memiliki lahan subur dan potensi pertanian yang besar. Di sini peternakan dan perkebunan bisa diintegrasikan dengan komoditas tanaman pangan dan produk olahan.

Diakhir keterangannya mengajak semua masyarakat untuk memaksimalkan semua potensi pertanian yang ada, sehingga bisa membawa peningkatan ekonomi masyarakat, semakin meningkat kata Syahrul.

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.