-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Kost di BTP Makassar,  Dihuni Mahasiswi QA (21) Nekat Mengakhiri Nyawanya
Kost di BTP Makassar,  Dihuni Mahasiswi QA (21) Nekat Mengakhiri Nyawanya

Kost di BTP Makassar, Dihuni Mahasiswi QA (21) Nekat Mengakhiri Nyawanya

Foto.- Mahasiswi di Maakassar inisial QA (21) nekat mengakhiri nyawanya, dengan gantung diri.

Sambangi Kost di BTP Makassar, Orang Ini Kaget Temukan Mahasiswi Gantung Diri
SPIRITNEWS MAKASSAR.- Inilah cerita saksi IS mengaku curiga sebab korban tidak menjawab saat pintu kost nya di ketuk berkali-kali, saat masuk IS kaget bukan kepalang. QS 21 tahun ternyata gantung diri dan segera berteriak meminta tolong.

Sementara itu, IS mengatakan bahwa ini adalah seorang Mahasiswi dengan inisial QA (21) nekat mengakhiri nyawanya, dia ditemukan sudah tidak bernyawa saat temannya IS mengunjungi kamar kostnya di Kompleks BTP, Tamalanrea, Makassar.

Berdasarkan pantauan awak media terlihat warga seketika itu digeger seusai IS (kerabat korban) berteriak meminta pertolongan, "Tolong, tolong," dari teriakkan IS sesaat menemukan QA yang dalam keadaan tergantung disebuah balok kayu di kamar kostnya, warga sekitar berdatangan, melihat kondisi QA dan segera menelepon pihak petugas kepolisian Polsek Tamalanrea yang tidak begitu jauh dari lokasi.

Berdasar informasi Polisi pun bergerak cepat menuju ke TKP dengan bertemu IS yang pertama kali menemukan korban kemudian ditanyai. Sembari petugas lainnya memeriksa seisi ruangan termasuk handphone milik korban.

Pada kesempatan itupula IS juga mengakui pada Polisi IS, bahwa awalnya dirinya memang berniat menemui korban, dia awalnya sudah mulai curiga sebab pagar kost tidak terkunci., dia pun memutuskan masuk ke area kost dan makin curiga sebab tidak ada jawaban setelah dia mengetuk pintu berkali-kali.

"Saksi lalu berinisiatif membuka pintu dan ternyata tidak terkunci. Saat pintu terbuka. Saksi mengaku menemukan korban terlilit tali seperti orang gantung diri, diapun memastikan kondisi korban dan ternyata sudah tidak bernyawa," ujar Kanit Reskrim Polsek Tamalanrea, Iptu Nurtjahyana kepada awak media, Minggu (12/9/2021).

Lebih lanjut hasil identifikasi, kata Iptu Nurtjahyana korban QA merupakan seorang warga asal Kabupaten Pangkep. Dia selama ini terdaftar sebagai Mahasiswi di sebuah perguruan tinggi di Kota Makassar.

Saat diperiksa, Nurtjahyana mengatakan tidak ada tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban, sehingga untuk sementara kasus ini disimpulkan bahwa korban memang melakukan aksi bunuh diri.

Kepolisian pun langsung menghubungi keluarga korban, hanya saja saat mereka tiba. Mereka menolak untuk dilakukan otopsi, dimana pihak keluarga menolak untuk dilakukan otopsi dan meminta agar bisa langsung membawa jasad korban ke kampung halamannya untuk disemayamkan, tuturnya.(*/red).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.