-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Wujud Kepedulian Kepada Personil Yang Isoman, Kapolres Takalar Berikan Semangat dan Vitamin
Wujud Kepedulian Kepada Personil Yang Isoman, Kapolres Takalar Berikan Semangat dan Vitamin

Wujud Kepedulian Kepada Personil Yang Isoman, Kapolres Takalar Berikan Semangat dan Vitamin

Foto.- AKBP Beny Murjayanto S.I.K, M.H., Kapolres Takalar,
saat memberikan semangat dan Vitamin yang melakukan Isolasi Mandiri di Rumah.

SPIRITNEWS POLRES TAKALAR.- Wujud kepedulian dan perhatian kepada personel Polres Takalar dan Jajaran yang melakukan Isolasi Mandiri di Rumah (Isoman).
Polres Takalar, mendatangi rumah para personil dan memberikan bingkisan berupa makanan yang mengandung Vitamin kepada personel tersebut.

Hal itu, dibenarkan oleh, Kapolres Takalar, AKBP Beny Murjayanto S.I.K, M.H saat dikonfirmasi, Jum'at (13/8/2021).

“Sebagai bentuk kepedulian kami terhadap Anggota yang Isoman, kami memberikan bingkisan makanan yang mengandung vitamin guna meningkatkan imun para personel yang Isoman,” kata AKBP Beny Murjayanto.

Kapolres menjelaskan, hal ini merupakan bentuk perhatian, Polres Takalar terhadap personel yang sedang menjalani Isoman dirumah.

“Setidaknya, dengan memberikan bingkisan kepada personel, para personil yang Isoman dapat merasakan bahwa mereka tidak dilupakan dan dapat perhatian dari Polres Takalar,” jelas AKBP Beny Murjayanto.

AKBP Beny Murjayanto berharap semoga personel yang melakukan Isoman cepat sembuh, sehingga bisa kembali menjalankan tugasnya masing-masing.

“Semoga anggota segera mungkin bisa pulih dan bisa menjalankan tugas seperti biasa,” singkatnya. (*/Humas Polres Takalar).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.