-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA IKUT VAKSINASI AGAR TUBUH KITA SEMAKIN KEBAL DARI SEGALA PENYAKIT, "AYO KITA SEMUA TETAP TAAT PROKES, DENGAN SELALU MEMAKAI MASKER, SELALU MENCUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP MENJAGA JARAK DENGAN MENGHINDARI KERUMUNAN, " ****
 Sebanyak 1.397 Peserta Seleksi Calon Bintara PK TNI - AD Ta. 2021, Dapat Arahan Danrem 141/Toddopuli
 Sebanyak 1.397 Peserta Seleksi Calon Bintara PK TNI - AD Ta. 2021, Dapat Arahan Danrem 141/Toddopuli

Sebanyak 1.397 Peserta Seleksi Calon Bintara PK TNI - AD Ta. 2021, Dapat Arahan Danrem 141/Toddopuli

Foto.- Brigjen TNI Djashar Djamil, SE. M.M., Danrem 141/Toddopuli,
saat arahan pada 1.397 Peserta Seleksi Calon Bintara PK TNI - AD Ta. 2021.

SPIRITNEWS WATAMPONE.- Danrem 141/Toddopuli. Brigjen TNI Djashar Djamil, SE. M.M. memberikan pengarahan dan pesan dihadapan 1.397 orang peserta Calon Bintara PK TNI - AD Ta. 2021 Sub Panda Bone bertempat di Stadion Lappatau, Kec. Tanete Riatang Barat, Kab. Bone. Kamis 26/08/2021.
Adapun arahan dan pesan Danrem 141/Tp kepada Calon Bintara PK TNI - AD Tahun 2021 yang intinnya mengharapkan agar para peserta seleksi untuk tidak terpengaruh oleh iming-iming dari oknum yang tidak bertanggung jawab dengan menjanjikan kelulusan dirinya memastikan, bahwa iming-iming tersebut dapat dipastikan tidak benar. "Tegasnya.

Untuk masuk TNI AD itu gratis tidak dipungut biaya, para peserta seleksi harus mempersiapkan diri dengan baik, mulai dari persyaratan administrasi, kemampuan fisik, kemampuan akademik, mental ideologi dan Psikologinya harus bagus, Fokus pada latihan penyiapannya, latihan dan belajar serta perbanyak beribadah serta berdoa. "Pungkasnya.

Hadir dalam kegiatan, Kasi Intel Kasrem 141/Tp. Kolonel Inf Disi Purwiantono, Kasi Pers Kasrem 141/Tp. kolonel Arm Yani Ari Sasongko, Dandenkesyah Letkol Ckm Makhfudhi Hadi Priyanto, Kaajenrem 141/Tp. Mayor Caj Hari Sakti Achwan, S. Sos, Para Katua Tim Penitia Seleksi Penerimanaan Casis Caba PK TNI-AD dari Kodam XIV/Hasanuddin. "Penrem 141/Toddopuli.(*/Penrem 141-Toddopuli).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.