-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Kombes Pol E.Zulpan, Polda Sulsel dan Jajaran Polres Terus Lakukan Pengamanan Pasien Covid-19
Kombes Pol E.Zulpan, Polda Sulsel dan Jajaran Polres Terus Lakukan Pengamanan Pasien Covid-19

Kombes Pol E.Zulpan, Polda Sulsel dan Jajaran Polres Terus Lakukan Pengamanan Pasien Covid-19

Foto.- Kombes Pol E.Zulpan, Kabid Humas Polda Sulsel.

SPIRITNEWS SULSEL.- Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Pol E.Zulpan menyatakan Polda Sulsel dan jajaran Polres terus melakukan pengamanan pasien Covid-19 yang menjalani isolasi dan tenaga kesehatan di lokasi -lokasi Isolasi pasien Covid 19.

Kabid Humas mengatakan, pengamanan ini untuk menciptakan situasi Harkamtibmas yang aman dan kondusif.

“Pengamanan ini adalah dalam rangka untuk memberikan rasa aman kepada tenaga kesehatan maupun masyarakat yang melaksanakan isolasi,” kata E. Zulpan , Rabu (25/08/2021).

Selain melakukan pengamanan, personel juga memberikan edukasi terhadap keluarga pasien Covid-19 yang sedang mengantar pakaian maupun makanan.

Seperti yang terlihat di Lokasi isolasi apung pasien Covid-19 di KM Umsini yang mendapatkan pengamanan ketat dari personel Polsek Soekarno Hatta (Soeta) Polres Pelabuhan Makassar.

Pos pengamanan didirikan dan terletak di dermaga Pelabuhan Soekarno Hatta. Pengamanan dilakukan 24 jam guna menghindari hal yang tidak diinginkan baik pasien maupun tenaga kesehatan (nakes).

Diketahui, Pemkot Makassar bekerjasama dengan PT Pelni membuat tempat isolasi mandiri (Isoman) para pasien penderita Covid-19 dengan menggunakan KM Umsini untuk isolasi apung.

E .Zulpan menambahkan fasilitas itu , diisi pasien Covid-19 maka dikatakannya, lokasi di sekitarnya mesti disterilkan, masyarakat tidak bisa sembarangan mengakses kawasan ini, dan pasien yang dikarantina juga tidak boleh sembarangan berkeliaran karena berpotensi menularkan wabah kepada orang lain.

Dalam kesempatan itu , E. Zulpan mempertegas komitmen jajaran Polda Sulsel khususnya Polsek Soekarno Hatta Polres Pelabuhan Makassar, untuk menjaga keamanan pasien dan nakes selama mereka berada di isolasi apung .(*/Humas Polda Sulsel).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.