-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Pangdam Hasanuddin Kunker Di Kodim 1408/BS Makassar
Pangdam Hasanuddin Kunker Di Kodim 1408/BS Makassar

Pangdam Hasanuddin Kunker Di Kodim 1408/BS Makassar

Foto.- Mayjen TNI Mochamad Syafei Kasno, S.H., Pangdam Hasanuddin.

SPIRITNEWS KODAM XIV-HSN.- Panglima Kodam (Pangdam) XIV/ Hasanuddin Mayjen TNI Mochamad Syafei Kasno, S.H., melakukan kunjungan kerja (Kunker) di Kodim 1408/BS Jl. Lanto Daeng Pasewang Makassar, Selasa (10/08/21).
Kunker yang dilakukan ini dengan tetap menerapkan (protkes) protokol kesehatan yang ketat. Pangdam sekaligus memberikan pengarahan kepada personel berserta Ibu Persit Kodim 1408/BS Makassar.

Pangdam mengatakan, dalam pelaksanaan tugas personel Kodim 1408/BS dan segenap Ibu Persit menjalankan organisasi agar bertanggung jawab dengan tugas yang diembannya dan harus selalu berbuat jujur.

Selain itu, agar selalu bersyukur apa yang didapatkan, "jangan berkeluh kesah, mengeluh karena sesungguhnya apa yang dimiliki saat ini itulah yang terbaik bagi kita", ungkapnya.

"Dimasa pandemi ini tiap personel dan keluarga agar selalu menjaga kesehatan, patuhi anjuran pemerintah tentang protokol kesehatan karena saat ini pandemi Covid- 19 belum berakhir", tambahnya.

Usai pengarahan kepada personel dan Ibu Persit Kodim 1408/BS dilanjutkan dengan penyerahan cinderamata Pangdam ke Walikota Makassar disaksikan para pejabat Forkopimda Kota Makassar.

Turut hadir menyambut Walikota Makassar Ir. H. M. Ramdhan Pomanto, Kajari Kota Makassar Andi Sundari, S.H., Ketua DPRD Kota Makassar Rudi Anto Lallo S.H. berserta unsur pejabat TNI Polri wilayah Kota Makassar.(*/Pendam XIV/Hasanuddin).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.