-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA IKUT VAKSINASI AGAR TUBUH KITA SEMAKIN KEBAL DARI SEGALA PENYAKIT, "AYO KITA SEMUA TETAP TAAT PROKES, DENGAN SELALU MEMAKAI MASKER, SELALU MENCUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP MENJAGA JARAK DENGAN MENGHINDARI KERUMUNAN, " ****
 Kapolres Maros Didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Maros, Upacara Peringatan HUT RI ke- 76 - 2021
 Kapolres Maros Didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Maros, Upacara Peringatan HUT RI ke- 76 - 2021

Kapolres Maros Didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Maros, Upacara Peringatan HUT RI ke- 76 - 2021

Foto.- Kapolres Maros Didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Maros,
Upacara Peringatan HUT RI ke- 76 - 2021.

SPIRITNEWS POLRES MAROS.- Kepala Kepolisian Resor Maros, AKBP Fatchur Rochman didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Maros, Ny. Dewi Fatchur, menghadiri Upacara peringatan detik detik Proklamasi HUT Republik Indonesia ke 76 Tahun 2021 tingkat Kabupaten Maros., Pada Hari Selasa pagi (17/8/2021), di Lapangan Palantikkang.
Sementara itu, AKBP Fatchur Rochman, orang nomor satu di Polres Maros, menjadikan kesempatan tersebut salah satu kesempatan yang sangat tepat untuk mengucapkan Dirgahayu Republik Indonesia yang ke 76, di Tahun 2021.

Selain itu, pelaksanaan Upacara HUT RI Ke-76 Tahun, dipimpin oleh Chaidir Syam orang nomor satu (Bupati)di Pemerintahan Kabupaten Maros, yang tampil sebagai Inspektur Upacara dengan mengusung tema “INDONESIA TANGGUH INDONESIA TUMBUH” digelar di lapangan Palantikkang Pemkab Maros, Selasa pagi (17/8/2021).

Lebih lanjut hasil pantauan awak media ini, nampak jajaran Forkopimda Kab. Maros dan juga instansi terkait seperti TNI dan Polri, turut hadir sebanyak 50 orang, mengikuti kegiatan upacara detik-detik Dirgahayu Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia.

Terlihat pelaksanaan upacara tersebut berlangsung khidmat yang dilaksanakan dengan mematuhui protokol kesehatan (prokes) karena digelar ditengah pandemi covid-19, berlangsung.

Dia juga menambahkan bahwa pihak Kepolisian Resor Maros, menyampaikan ucapan Dirgahayu Republik Indonesia ke-76 kita bersinergi dalam kerja nyata Untuk Indonesia Tangguh dan Indonesia Tumbuh,” ungkap Kapolres selepas upacara.(*/red).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.