-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Danrem 141/Toddopuli,  Pimpin Apel Kehormatan dan Renungan Suci Menanti Detik-detik Peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-76
Danrem 141/Toddopuli,  Pimpin Apel Kehormatan dan Renungan Suci Menanti Detik-detik Peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-76

Danrem 141/Toddopuli, Pimpin Apel Kehormatan dan Renungan Suci Menanti Detik-detik Peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-76

Foto.-Brigjen TNI Djashar Djamil S.E M.M.,Danrem 141/Toddopuli,
saat Pimpin Apel kehormatan,di Taman Makam Pahlawan Watampone. Selasa/17/08/2021.

SPIRITNEWS WATAMPONE.- Danrem 141/Toddopuli. Brigjen TNI Djashar Djamil S.E M.M., Pimpin Apel kehormatan dan renungan suci menanti detik-detik peringatan HUT ke-76 Kemerdekaan RI yang digelar di Taman Makam Pahlawan Watampone. Selasa/17/08/2021.

Foto.- Danrem 141-Toddopuli, memasuki lapangan upacara.

Apel kehormatan dan renungan suci dipimpin oleh Danrem141/ Toddopuli Brigjen TNI Djashar Djamil, S.E. M.M. tepat pukul 00.00 Wita dan sebagai Perwira Apel Lettu kav Agus ( pasi pers kodim 1407/Bone). Sedangkan Komandan Apel Mayor Arm A. Tenrisau S.pd.( Kasdim 1407/Bone).

Danrem 141/Toddopuli, Mengatakan "Renungan suci salah satu cara bagi kita untuk mengenang jasa para pahlawan yang telah memperjuangkan kemerdekaan yang kini sudah 76 tahun kita rasakan. Sekaligus juga kita mendoakan agar arwah para pahlawan kita yang telah berjuang, rela mengorbankan jiwa dan raga mereka, mendapatkan tempat yang layak di sisi Allah SWT. Ungkapnya.

Melalui momen HUT Kemerdekaan ini, kita semua berharap agar semua komponen masyarakat di Bumi Arung Palakka dapat bersama-sama membangun daerah. Sehingga Kabupaten Bone yang berkah betul-betul dapat terwujud dan dinikmati seluruh masyarakat. Pungkasnya.

Apel kehormatan dan renungan suci menanti detik-detik peringatan HUT ke-76. Kemerdekaan RI Tahun 2021 tersebut diikuti Para unsur forkopimda,TNI,Polri serta Pejabat Pemkab Bone.(Penrem 141/Toddopuli).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.