-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA IKUT VAKSINASI AGAR TUBUH KITA SEMAKIN KEBAL DARI SEGALA PENYAKIT, "AYO KITA SEMUA TETAP TAAT PROKES, DENGAN SELALU MEMAKAI MASKER, SELALU MENCUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP MENJAGA JARAK DENGAN MENGHINDARI KERUMUNAN, " ****
Kapolres Takalar Bagikan Daging Kurban kepada Warga Terdampak Covid-19
Kapolres Takalar Bagikan Daging Kurban kepada Warga Terdampak Covid-19

Kapolres Takalar Bagikan Daging Kurban kepada Warga Terdampak Covid-19

Foto.- AKBP Beny Murayanto, Kapolres Takalar saat membagikan daging kurban pada Warga yang terdampak Covid-19.

SPIRITNEWS POLRES TAKALAR.-Menyambut Hari Raya Idul Adha 1442 H, Polres Takalar mengqurbankan 4 ekor sapi, untuk disembelih sebagai hewan kurban.Selasa, (20/07/2021).

Kegiatan penyerahan hewan kurban tersebut diserahkan langsung oleh Kapolres Takalar AKBP Beny Murjayanto,SIK,MH dan disaksikan para pejabat utama dan tamu undangan lainnya.

Ditempat terpisah Kasi Humas Polres Takalar AKP Zeim Arman,SE mengatakan Polres Takalar akan membagikan potongan hewan kurban ini kepada warga kurang mampu dan warga yang terdampak covid-19 agar daging kurban ini nanti bisa dinikmati di Hari Raya Idul Adha.

Hari Raya Idul Adha merupakan momen penting bagi umat muslim untuk memperkuat iman dan takwa serta membangun semangat berbagi kepada sesama, ucap Zeim.

Lebih lanjut AKP Zeim juga menghimbau dalam perayaan Idul Adha di tengah pandemi Covid-19 saat ini, pihaknya meminta agar warga Kabupaten Takalar tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan.

Seperti memakai masker, selalu cuci tangan menggunakan sabun, dan tetap menjaga jarak aman agar terhindar dari paparan virus corona tersebut. Meskipun sudah memasuki fase adaptasi kebiasaan baru, tetap taati protokol kesehatan,” ujar Kasi Humas Polres Takalar AKP Zeim Arman.(*/Humas Polres Takalar).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.