-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA IKUT VAKSINASI AGAR TUBUH KITA SEMAKIN KEBAL DARI SEGALA PENYAKIT, "AYO KITA SEMUA TETAP TAAT PROKES, DENGAN SELALU MEMAKAI MASKER, SELALU MENCUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP MENJAGA JARAK DENGAN MENGHINDARI KERUMUNAN, " ****
Pangdam Hasanuddin: Jadilah Prajurit Jago Perang, Tembak dan Bela Diri
Pangdam Hasanuddin: Jadilah Prajurit Jago Perang, Tembak dan Bela Diri

Pangdam Hasanuddin: Jadilah Prajurit Jago Perang, Tembak dan Bela Diri

Foto.- Pangdam Hasanuddin bersama Ketua Persit Kartika Chadra Kirana PD XIV/Hsn. saat di Yonif 721/Mks, di Kab Pinrang.

SPIRITNEWS PINRANG.- Pangdam XIV/ Hasanuddin Mayjen TNI Mochamad Syafei Kasno, S.H., didampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana PD XIV/Hasanuddin Ny. Indah Syafei melaksanakan kunjungan kerja ke Yonif 721/ Mks. Jl Bendung Benteng kel.Benteng kec. Patampanua kab. Pinrang Jumat pukul 08.54 Wita ( 11/06/2021).

Pangdam dalam arahannya didepan prajurit 721/Mks mengatakan semua prajurit harus diukur dalam kemampuan perorangan dengan cara belajar dan berlatih, seperti pengetahuan baris berbaris (PBB) dan menembak jangan puas atas hasil juara 1 tembak kemarin karena hasilnya belum sangat memuaskan oleh karena itu harus berlatih- berlatih sehingga bisa meraih prestasi.

"Setiap prajurit infanteri jangan kalah dalam prestasi dan skill dari rekan prajurit Artileri, karena setiap prajurit batalion harus menguasai teori dan materi dasar agar tetap mempunyai skill, handal, hebat, berani dan militan, tentunya pasti akan selalu memenangkan pertarungan dalam menghadapi pertempuran di saat melaksanakan tugas operasi, karena setiap prajurit harus seperti pahlawan Hasanuddin sebagai petarung dengan sebutan " Ayam Jantan dari Timur". Karena Hasanuddin mempunyai jiwa pemberani," imbuhnya

Disamping itu dalam lingkup keluarga prajurit agar pintar mengatur keuangannya dalam mengelola gaji dengan sebaik-baiknya.

" Para ibu Persit jangan menuntut macam- macam harus selalu setia melayani dan mendukung suaminya dengan baik dalam setiap pelaksanaan tugasnya, harapnya.

Lanjut dikatakan Mayjen Mochamad Syafei bahwa "Prajurit Makkasau adalah prajurit yang hebat, jago perang, pantang menyerah dan tidak terkalahkan, maka jadilah prajurit yang berintegritas dan membanggakan dalam setiap pelaksanaan tugas.

Bagi prajurit yang belum pernah bertugas agar diprioritaskan untuk berangkat tugas dan harus siap berani berangkat tugas, sambungnya.

Selain itu dalam menjalankan tugas hindari segala bentuk pelanggaran yang prinsip diantaranya, insubkordinasi, narkoba dan asusila, tambahnya.

Di home base/ satuan laksanakan latihan yang terus menerus dan bertahap karena latihan itu adalah kesejahteraan dalam rangka mendukung tugas pokok, tutup Pangdam.(*/Pemdam XIV/asanuddim).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.