-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Pangkoopsau II  Sambut Kedatangan Presiden RI Ir.H. Joko Widodo di Lanud Jenderal Besar Soedirman
Pangkoopsau II  Sambut Kedatangan Presiden RI Ir.H. Joko Widodo di Lanud Jenderal Besar Soedirman

Pangkoopsau II Sambut Kedatangan Presiden RI Ir.H. Joko Widodo di Lanud Jenderal Besar Soedirman

Foto.- Pangkoopsau II, saat menyambut kedatangan Presiden RI Ir.H. Joko Widodo di Lanud Jenderal Besar Soedirman.

SPIRITNEWS KOOPSAU II MAKASSAR.- Pangkoopsau II Marsda TNI Minggit Tribowo, S.I.P., menyambut kedatangan Presiden Republik Indonesia Ir. H. Joko Widodo beserta rombongan di Apron Bandara Jenderal Besar Soedirman Purbalingga, Jumat (11/6/2021). Kedatangan Presiden RI yang mendarat menggunakan pesawat jenis ATR-72 milik maskapai Garuda, disambut juga oleh Menteri Perhubungan RI Ir. Budi Karya Sumadi, Gubernur Jawa Tengah H. Ganjar Pranowo, Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Rudianto, Kapolda Jawa Tengah Irjen Pol Drs. Ahmad Luthfi dan Komandan Lanud Jenderal Besar Soedirman Letkol Nav Marino Adam Darmawan, S T., M.M., serta Bupati Purbalingga Dyah Hayuning Pratiwi Dyah Hayuning Pratiwi, SE., B.Econ.,MM.Pangkoopsau II Sambut Kedatangan Presiden RI Ir.H. Joko Widodo di Lanud Jenderal Besar Soedirman.

Kedatangan Presiden RI tersebut adalah untuk meninjau percepatan pembangunan Bandara J.B. Soedirman yang telah beroperasi sejak awal Juni lalu. Presiden RI berharap Bandara ini dapat mempercepat pertumbuhan ekonomi di Purbalingga, Banyumas, Banjarnegara, Wonosobo termasuk Kebumen. “Kita harapkan mobilitas orang, barang, logistik jadi lebih baik yang akhirnya membawa pertumbuhan ekonomi di daerah”, kata Presiden RI.

Setelah kunjungan di Bandara J.B. Soedirman, Presiden RI dan rombongan dengan menggunakan pesawat yang sama berangkat ke Bandara Ahmad Yani Semarang untuk melanjutkan kunjungan kerja di wilayah Jawa Tengah.

Usai kunjungan Presiden RI di Bandara J.B. Soedirman, Pangkoopsau II menyatakan, TNI AU sangat mendukung agar peran dari bandara ini bisa dirasakan oleh Kabupaten Purbalingga dan kabupaten di sekitarnya. Pangkoopsau II menyatakan komitmen untuk berkolaborasi dengan pemerintah pusat, pemerintah daerah serta stakeholder terkait agar peran Pangkalan TNI AU Jenderal Besar Soedirman juga bisa dirasakan oleh seluruh masyarakat.

"Semoga dengan bertambahnya sarana transportasi udara ini dapat membantu memberikan layanan yang maksimal bagi masyarakat Purbalingga dan sekitarnya”, kata Pangkoopsau II Hasanuddin.(*/Pentak Koopsau II Hasanuddin).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.