-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA IKUT VAKSINASI AGAR TUBUH KITA SEMAKIN KEBAL DARI SEGALA PENYAKIT, "AYO KITA SEMUA TETAP TAAT PROKES, DENGAN SELALU MEMAKAI MASKER, SELALU MENCUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP MENJAGA JARAK DENGAN MENGHINDARI KERUMUNAN, " ****
Dandim Bersama Kapolres Takalar Pantau Langsung di Pos Penyekatan Arus Mudik 1442-H, di Tepo Marbo Depan SPBU
Dandim Bersama Kapolres Takalar Pantau Langsung di Pos Penyekatan Arus Mudik 1442-H, di Tepo Marbo Depan SPBU

Dandim Bersama Kapolres Takalar Pantau Langsung di Pos Penyekatan Arus Mudik 1442-H, di Tepo Marbo Depan SPBU

Foto.- Dandim 1426/Takalar bersama Kapolres dengan ASN di Pemkab Takalar, saat memantau situasi arus mudik di pos penyekatan mudik di depan SPBU Takalar, di malam Takbiran 1442-H.


SPIRITNEWS TAKALAR.- Pemetintah Kabupaten Takalar bersama Dandim 1426-Takalar, dengan Kapolres Takalar, antisipasi adanya pemudik yang tidak membawa surat keterangan bebas covid-19 dari Kota/Daerah lain di Pos Penyekatan Mudik tepatnya di depan SPBU Tepo Kelurahan Manngadu, Kecamatan Marbo, Kab Takalar., di malam Takbiran 1442-H.

Sementara berdasarkan pantauan awak media,terlihat turut dalam rombongan Dandim bersama Kapolres diantaranya Kasi Intel Kejari Takalar, Kabag Pemerintah Pemkab Takalar bersama Kasat Satpol PP Takalar termasuk Kapolsek Marbo mendampingi Kapolres Takalar.

Kehadiran Rombongan Dandim barsama Kapolres Takalar disambut oleh petugas Pos Penyekatan Arus Mudik diantaranya, 1.- Serda ramli Babinsa Desa Lakatong Kec Marbo Kab Takalar, 2.- Koptu Abd Majid Babinsa Desa Pattopakang Kec Marbo Kab Takalar, 3.- Serda Saparuddin POM AL. Anggota Polsek Marbo Aiptu Nur Alam bersama Badan Penanggulangan bencana alam dan Dinas Perhubungan Privinsi Sulsel didampingi petugas dishub Kabupaten Takalar.

Sementara situasi arus mudik di jalan poros Makassar, Takalar dan Jeneponto, berjalan lancar dan aman, karena yang dari Jenponto dan Bantaeng petugasnya sudah mengantisipasi masyarakat yang mau mudik agar melengkapi administrasi dari Dinas Kesehatan setempat.

Sehingga terpantau di Pos penyekatan mudik di Pos Tepo depan SPBU, berjalan lancar dan aman aman saja, sampai rombongan Dandim dan Kapolres Takalar meninggalkan Pos penyekatan tersebut.

Dari hasil monitoring Pimpred SpiritNews di wilayah Kodim 1426 dan Polres Takalar tepatnya di Pos Penyekatan Kelurahan Manngadu, nampak pula jajarannya Kodim dan Polres serentak melakukan patroli di malam takbiran 1442-Hijriah, Tahun 2021-Masehi.

Lebih lanjut Pimpred SpiritNews, berharap agar masyarakat yang mau mudik agar dapat menunda untuk mudiknya, demi keselamatan kita semua serta untuk membantu Pemerintah memutus mata rantai penularan virus covid 19, agar di Sulsel, khususnya Kabupaten Takalar ini, bebas dari covid -19, sesuai dengan ketegasan Presiden Republik Indonesia (Jokowi), telah meerintahkan semua Kapolda dan Pangdam untuk siaga satu diwilayahnya masing masing, harapan Pimpred SpiritNews.(*/red).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.