-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS MASKERKU MENYELAMATKANKU DARI PENULARAN VIRUS COVID-19 "AYO KITA SEMUA SELALU CUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP JAGA JARAK, HINDARI KERUMUNAN, SELALU MEMAKAI MASKER" ****
Bhabinkamtibmas Pulau Maccini Baji Imbau Warganya Agar Memakmurkan Masjid
Bhabinkamtibmas Pulau Maccini Baji Imbau Warganya Agar Memakmurkan Masjid

Bhabinkamtibmas Pulau Maccini Baji Imbau Warganya Agar Memakmurkan Masjid

Foto.- Aiptu Belehakky, S.H., Bhabinkamtibmas Pulau Maccini Baji,
saat mengimbau Warganya Agar tetap Memakmurkan Masjid.

SPIRITNEWS POLSEK MAPSU TAKALAR.- Aiptu Belehakky, S.H., Bhabinkamtibmas Pulau Maccini Baji, mengatakan bahwa masjidlah yang menjadi parameter kejayaan umat muslim selama berabad-abad, karena menjadi lambang keislaman dan syiar keimanan yang menjadi kekuatan umat islam.

Sementara itu, menurutnya sekarang ini, betapa banyak masjid namun hanya berdiri gagah tak ubahnya seperti istana yang megah namun hanya sekedar menjadi bangunan bisu yang terabaikan, atau bangunan kosong yang sangat sedikit dari kalangan umat islam yang mau mengunjungi dan memakmurkan, tuturnya.

Berdasarkan pantauan awak media Pada Hari Sabtu Tanggal 29 Mei 2021, Bhabinkamtibmas Pulau ini, Aiptu Belehakky, S.H., mengajak warga binaanya di Pulau Desa Maccini baji Kecamatan Kepulauan Tanakeke Kabupaten Takalar agar senantiasa memakmurkan masjid yang ada di Pulau Desa Maccini baji.

Seusai melaksanakan sholat Ashar berjama’ah di salah satu masjid yang berada di pulau Desa Maccini baji, Belehakky sedikit memberikan pencerahan terhadap warga binaannya.

“banyak dari kita umat muslim menganggap bahwa cara memakmurkan masjid hanyalah sekedar mendatangi dan meramaikannya pada waktu-waktu shalat lima waktu dan shalat Jum’at saja, padahal memakmurkan masjid bisa di wujudkan dengan berbagai aktifitas keislaman lainya seperti, membangun masjid dan menjaga keindahan dan kebersihannya,”jelasnya.

“banyak masjid hanya berdiri megah saja namun jama’ahnya hampir tidak ada yang shalat di masjid tersebut. Oleh karena itu, saya mengajak warga Pulau Desa maccini baji untuk ikhlas memakmurkan masjid kita ini. Saya juga menghimbau, jangan jadikan rumah Tuhan ini sebagai alat untuk berdiskusi dalam berpolitik.

Seorang muslim hendaknya menjadikan masjid sebagai tempat membaca Alqur’an dan lain-lain yang berhubungan dengan ajaran agama Islam. Saya mengharapakan apa yang telah saya sampaikan ini dapat di mengerti, untuk itu saya mohon dukungan dari seluruh warga Pulau Desa Maccini baji untuk mewujudkannya, “tutur Bhabinkamtibmas.{*/Humas Polsek mapsu Takalar}.

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.