-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS MASKERKU MENYELAMATKANKU DARI PENULARAN VIRUS COVID-19 "AYO KITA SEMUA SELALU CUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP JAGA JARAK, HINDARI KERUMUNAN, SELALU MEMAKAI MASKER" ****
Apel Pagi, Wakapolsek Galsel Himbau Seluruh Personil Tingkatkan Kewaspadaan
Apel Pagi, Wakapolsek Galsel Himbau Seluruh Personil Tingkatkan Kewaspadaan

Apel Pagi, Wakapolsek Galsel Himbau Seluruh Personil Tingkatkan Kewaspadaan

Foto.- Wakapolsek Galsel, saat memipin apel pagi, dengan mengimbau seluruh personil tingkatkan kewaspadaan.

SPIRITNEWS POLSEK GALSEL TAKALAR.- Seluruh personil Polsek Galesong Selatan Polres Takalar melaksanakan Apel Pagi yang digelar di halaman depan Mako Polsek Galsel jln.Krg Bonto Marannu No.1, Galesong, Kecamatan Galesong Kab. Takalar, Selasa (18/5/2021).

Apel pagi yang digelar tersebut merupakan kegiatan rutin setiap hari sebelum melaksanakan tugas-tugas Dikantor maupun dilapangan.

Dihadapan seluruh personil, Wakapolsek Galsel Ipda. Abdul Aziz menghimbau agar seluruh personelnya Bekerja secara profesional dan sesuai dengan Tupoksi selaku anggota Polri yaitu sebagai pelayan pelindung dan pengayom masyarakat.

Ia juga menyampaikan Arahan kepada personil agar selalu meningkatkan kesiapsiagaan dan kewaspadaan, jaga Mako, dan setiap Tamu yang datang agar di Periksa Barang bawaannya untuk menindak lanjuti perintah Pimpinan tentang adanya Ancaman Teror kepada Institusi Polri," tegasnya.

Disamping itu Wakapolsek Galsel juga menghimbau kepada seluruh personil dan Bhabinkamtibmas yang hadir untuk terus melakukan pemantauan aktivitas masyarakat usai lebaran guna mengantisipasi dan mencegah penanggulangan wabah virus Covid-19 di mungkinkan terjadi lonjakan penularan virus Covid-19, pasca liburan Idul Fitri.

“agar menghimbau kepada seluruh masyarakat yang beraktivitas diluar rumah untuk senantiasa mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes) yang dianjurkan Pemerintah dengan selalu menggunakan masker, menjaga jarak, rajin mencuci tangan dengan sabun dan menghindari kerumunan orang.”Imbuh Wakapolsek Galsel.(*/Humas Polsek Galsel).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.