-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA IKUT VAKSINASI AGAR TUBUH KITA SEMAKIN KEBAL DARI SEGALA PENYAKIT, "AYO KITA SEMUA TETAP TAAT PROKES, DENGAN SELALU MEMAKAI MASKER, SELALU MENCUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP MENJAGA JARAK DENGAN MENGHINDARI KERUMUNAN, " ****
Pastikan Aman dan Lancar, Karo SDM Polda Sulsel Pantau Langsung Ruangan Pelaksanaan Test Psikologi Catar AKPOL TA 2021
Pastikan Aman dan Lancar, Karo SDM Polda Sulsel Pantau Langsung Ruangan Pelaksanaan Test Psikologi Catar AKPOL TA 2021

Pastikan Aman dan Lancar, Karo SDM Polda Sulsel Pantau Langsung Ruangan Pelaksanaan Test Psikologi Catar AKPOL TA 2021

Foto.- Karo SDM Polda Sulsel, didampingi Was Eksternal dan Was Internal
saat memonitor ruangan kelas para Catar Akpol test Psikologi.

SPIRITNEWS POLDA SULSEL.- Sebanyak 192 Orang, Catar AKPOL Panda Polda Sulsel TA-2021 , selama dua hari mengikuti gladi Test Psikologi, bertempat di empat sekolah menegah kejuruan (SMK), diantaranya: SMKN 2 Makassar, SMKN 3 Makassar, SMKN 6 Makassar dan SMKN 10, sementara pemeriksaan psikologi di pantau langsung oleh Karo SDM Polda Sulsel selaku Ketua Panda Polda Sulsel.
Foto.- Karo SDM Polda Sulsel saat perintahkan operator agar segera melaporkan bila ada masalah.

Sementara berdasarkan pantauan awak media ini, turut hadir pada pemeriksaan psikologi Catar Akademi Kepolisian (AKPOL), Dirkrimsus Polda Sulsel Selaku Ketua Tim Pemeriksaan Psikologi, didampingi oleh Kabag Dalpers Biro SDM Polda Sulsel selaku Sekertaris penerimaan Secara Terpadu Calon Anggota Polri , bersama Kabag Psikologi Biro SDM Polda bersama para Kasubbag Psikologi.

Selain itu, pelaksanaan pemeriksaan psikologi Catar Akademi Kepolisian (AKPOL), dalam pengawasan ketetat dari Pengawas Eksternal yakni perwakilan dari Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Sulsel, Perwakilan Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM), bersama Was Internal Polri diantaranya Itwasda dengan Propam Polda Sulsel.

Pada kesempatan tersebut, Karo SDM Polda Sulsel, Perintahkan operator disetiap ruangan agar segera melaporkan bila ada masalah dalam pelaksanaan test psikologi Catar AKPOL ini, pintanya.

Lebih lanjut disampaikan bahwa pemeriksaan Psikologi Catar, Bintara dan Tantama tetap pada prinsip “BETAH” Yakni; BERSIH, TRANSPARAN, AKUNTABEL dan HUMANIS serta Clear and Clean dengan komitmen STOP KKN, untuk mendapatkan Anggota Polri yang berkwalitas sesuai keinginan organisasi., katanya. Kejuruan.

Was Eksternal menilai bahwa kegiatan ini sangat transparan karena giat tersebut, dipandu langsung oleh Biro Psikologi Mabes Polri selaku Katim Pusat Pemeriksaan Psikologi Catar Akpol, untuk setiap Panda di seluruh Indonesia, termasuk Panitia Daerah (Panda) Polda Sulsel hanya menyediakan tempat para catar akpol, untuk test psikologi dan semua hasil yang diraih para calon taruna taruni itu murni hasilnya sendiri., sesuai hasil pantuan was eksternal.(*/red).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.