-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Kapolsek Polsel Bersama Danramil Polsel Pantau Daerah Rawan Banjir Di Wilayahnya
Kapolsek Polsel Bersama Danramil Polsel Pantau Daerah Rawan Banjir Di Wilayahnya

Kapolsek Polsel Bersama Danramil Polsel Pantau Daerah Rawan Banjir Di Wilayahnya

Foto.- Kapolsek Polsel bersama Danramil Polsel, saat memantau Daerah Rawan Banjir Di Wilayahnya.

SPIRITNEWS POLSEK POLSEL.- Hujan yang melanda di wilayah Polongbangkeng Selatan sejak kemarin hingga hari ini, membuat Kapolsek Polsel AKP Idrus yang didampingi Danramil 1426-02/Polsel Kapten Inf. Muhammad Nur bersama Wakapolsek Polsel Iptu Sahabuddin memantau daerah rawan banjir di wilayah Kecamatan Polongbangkeng Selatan Kabupaten Takalar, tepatnya di jalan poros Lingkungan Bontonompo Kelurahan Canrego, Jum'at (02/04/2021) sekitar pukul 14.35 wita.

Kapolres Takalar AKBP Beny Murjayanto, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Polsel AKP Idrus menjelaskan, untuk wilayah Kecamatan Polongbangkeng Selatan, debit air yang semakin meningkat dari aliran sungai pappa akibat curah hujan yang sangat tinggi dapat menyebabkan terjadinya genangan air yang cukup tinggi dibeberapa jalan poros dan permukiman warga sehingga perlu dilakukan koordinasi dengan Pemerintah setempat agar bersama-sama dapat menghimbau warga untuk selalu waspada dan antisipasi terjadinya banjir.

"Saat ini yang kita pantau di Lingkungan Bontonompo Kelurahan Canrego, ketinggian air di jalan poros sekitar 30 cm namun masih bisa dilalui kendaraan bermotor (ranmor), meskipun demikian tetap kita himbau warga untuk selalu waspada akan curah hujan yang sangat tinggi yang sewaktu-waktu bisa menyebabkan luapan air di sungai pappa semakin meningkat sehingga dapat menimbulkan banjir," ucap Kapolsek.

Kapolsek juga menambahkan agar warga juga waspada terhadap cuaca ekstrim seperti angin puting yang dapat mengakibatkan pohon tumbang sehingga dapat menimbulkan kerugian materil maupun jiwa.(*/Humas Polsek Polsel).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.