-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS MASKERKU MENYELAMATKANKU DARI PENULARAN VIRUS COVID-19 "AYO KITA SEMUA SELALU CUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP JAGA JARAK, HINDARI KERUMUNAN, SELALU MEMAKAI MASKER" ****
Wakapolsek Polsel Dampingi Wakil Bupati Takalar Salurkan Bantuan Korban Banjir
Wakapolsek Polsel Dampingi Wakil Bupati Takalar Salurkan Bantuan Korban Banjir

Wakapolsek Polsel Dampingi Wakil Bupati Takalar Salurkan Bantuan Korban Banjir

Foto.- Wakapolsek Polsel, saat mendampingi Wakil Bupati Takalar menyalurkan bantuan pada korban banjir.

SPIRITNEWS POLSEL.- Wakapolsek Polsel Iptu Sahabuddin dampingi Wakil Bupati Takalar H. Ahmad, S.Sos., Daeng Se're salurkan bantuan sembako kepada masyarakat yang terdampak pasca banjir beberapa hari lalu, bertempat di Lingkungan Tana-Tana Kelurahan Canrego Kecamatan Polongbangkeng Selatan Kabupaten Takalar, Kamis (11/03/2021) sekitar pukul 13.30 wita.

"Kunjungan Pemerintah Kabupaten dalam hal ini diwakili oleh Wakil Bupati Takalar adalah untuk mengecek dan memberi bantuan langsung kepada warga yang kena dampak banjir sebagai bentuk perhatian Pemerintah kepada warganya," terang Wakapolsek Polsel Iptu Sahabuddin.

Sementera berdasarkan turut hadir dalam penyerahan bantuan tersebut, diantaranya Wakil Bupati Takalar H. Ahmad, S.Sos., Daeng Se're, Kepala BPBD Kabupaten Takalar H. Natsir Rahman, S.Sos., Camat Polongbangkeng Selatan H. Edi Badang, S.Sos., M.Si., personel Polsek Polsel Polres Takalar yang dipimpin oleh Wakapolsek Polsel Iptu Sahabuddin, rombongan Marinir AL Lantamal Makassar yang dipimpin oleh Letda Marinir Bambang, Bhabinkamtibmas Kelurahan Canrego Polsek Polsel Polres Takalar Aipda Sulaiman, Kepala Lingkungan Tana-tana Kelurahan Canrego Mahmud Daeng Laja dan Tokoh Masyarakat Kelurahan Canrego.

Penyerahan bantuan sembako secara simbolis disalurkan oleh Wakil Bupati Takalar H. Ahmad, S.Sos., Daeng Se're kepada Kepala Lingkungan Tana-tana Kelurahan Canrego Mahmud Daeng Laja untuk selanjutnya didistribusikan ke warga yang terdampak banjir di wilayahnya sebanyak 20 KK.

Wakapolsek Polsel Iptu Sahabuddin mengatakan, meskipun banjir di Polongbangkeng Selatan sudah berangsur surut dan warga mulai kembali ke tempat tinggalnya, namun masih banyak warga yang memerlukan bantuan tersebut.

"Kita harapkan semoga bantuan ini bisa membantu warga yang terdampak banjir sehingga dapat meringankan beban warga tersebut," ujarnya.

Seorang warga di Lingkungan Tana-tana, Daeng Bali (65 tahun) yang mendapat bantuan mengaku sangat berterimakasih dengan adanya bantuan tersebut yang memang sangat dibutuhkan oleh warga.

“Saya mewakili masyarakat Lingkungan Tana-tana sangat berterimakasih atas bantuan ini yang sangat membantu buat warga di sini setelah kemarin kena banjir," ucapnya.(*/Humad Polsek Polsel).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.