-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Danlantamal VI, Mental Prajurit TNI AL Harus Tangguh dan Siap Jalankan Kewajiban
Danlantamal VI, Mental Prajurit TNI AL Harus Tangguh dan Siap Jalankan Kewajiban

Danlantamal VI, Mental Prajurit TNI AL Harus Tangguh dan Siap Jalankan Kewajiban

Foto.- Danlantamal VI Makassar, saat pimpin Apel khusus di lapangan Arafuru Mako Lantamal VI, Jumát (12/03/2021).

SPIRITNEWS MAKASSAR.- Komandan Lantamal VI (Danlantamal VI) Laksamana Pertama TNI Dr. Benny Sukandari, S.E., M.M., CHRMP, menekankan agar para prajurit TNI AL Khususnya di Lantamal VI harus mempunyai jiwa mental yang tangguh dan kesehatan yang baik agar dapat menjalankan kewajibannya sebagai prajurit Sapta Marga.
Hal tersebut disampaikan saat memimpin apel khusus bertempat di lapangan Arafuru Mako Lantamal VI, Jumát (12/03/2021).

Dalam arahannya Danlantamal VI mengatakan setiap prajurti TNI AL seharusnya memiliki Rasa bangga karena terpilih untuk menjalankan perintah dan kewajiban selaku prajurit Sapta Marga, harus hadir dalam hati. Sikap dan pendirian seperti itu sudah seharusnya menjadi naluri yang melekat pada diri setiap prajurit TNI AL yang akan bertugas maupun dalam melaksanakan pendidikan.

“Sikap dan pendirian seperti ini sudah menjadi naluri yang melekat pada diri setiap prajurit, karena memperoleh kewajiban untuk melaksanakan tugas yang merupakan amanah dari negara yang harus di tunaikan dengan sebaik baiknya dengan penuh rasa tanggung jawab’’ ungkap Danlantamal VI.

Di akhir arahannya Danlantamal VI juga mengingatkan kepada seluruh personelnya tentang bahaya cuaca buruk, agar seluruh personel bisa mengantisipasi dan selalu siap untuk melaksanakan dukungan kepada siapa saja yang membutuhkan.

Hadir pada apel khusus Wadan Lantamal VI Kolonel Laut Marinir Y. Rudy Sulistyanto, S.E para Asisten, Kafasharkan, Kakuwil, Karumkit jala Ammari, Kaladokgi Yos Sudarso serta Kadis/Kasatker Lantamal VI dan segenap personel Lantamal VI.(*/Kadispen Lantamal VI Makassar).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.