-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS MASKERKU MENYELAMATKANKU DARI PENULARAN VIRUS COVID-19 "AYO KITA SEMUA SELALU CUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP JAGA JARAK, HINDARI KERUMUNAN, SELALU MEMAKAI MASKER" ****
Danlantamal VI Terima Sertifikat Tanah Hibah Untuk TNI AL dari Pemerintah Kab. Kepulauan Selayar
Danlantamal VI Terima Sertifikat Tanah Hibah Untuk TNI AL dari Pemerintah Kab. Kepulauan Selayar

Danlantamal VI Terima Sertifikat Tanah Hibah Untuk TNI AL dari Pemerintah Kab. Kepulauan Selayar

Foto.- Danlantamal VI, saat menerima Sertifikat Tanah Hibah Untuk TNI AL dari Pemerintah Kab. Kepulauan Selayar.

SPIRITNEWS SELAYAR.- Komandan Lantamal VI (Danlantamal VI) Makassar Laksamana Pertama TNI Dr. Benny Sukandari, S.E., M.M., CHRMP, menerima sertifikat tanah hibah beserta bangunan untuk TNI AL dari pemerintah Kab. Kepulauan Selayar saat melaksanakan kunjungan kerja (Kunker) di pulau Selayar Propinsi Sulawesi Selatan, Rabu (01/03/2021).
Sertifikat tanah hibah dan bangunan untuk TNI AL tersebut diserahkan langsung oleh Bupati Kepulauan Selayar H. Muh. Basli Ali kepada Danlatamal VI Makassar bertempat di Rumah Jabatan Bupati Selayar. Jl. Jendral Sudirman no.1 Kabupaten Selayar.

“Mudah-mudahan keberadaan Pos Angkatan Laut Lantamal VI Makassar di kepulauan Selayar lebih representatif bisa menjadi berkah untuk kita semua,” ucap Basli Ali.

Tanah hibah beserta bangunan untuk TNI AL tersebut terletak di Kelurahan Putabangun Kecamatan Bontoharu seluas 9.926 m² dan satu lagi terletak di kompleks TPI Kelurahan Benteng Selatan Kecamatan Benteng seluas 2.003 m².

Danlatamal VI mengungkapkan bahwa tanah hibah dan bangunannya yang baru saja diserahkan oleh pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar rencananya akan dibangun Pos TNI AL (Posal) Selayar.

“Kita akan menjaga keamanan wilayah laut khususnya di Kabupaten Kepulauan Selayar, sehingga kami mencoba bersinergi dengan pemerintah daerah, dengan harapan ikut memberikan rasa aman di wilayah Maritim", kata Danlantamal VI.

Bupati Selayar menyampaikan kehadiran Pos TNI Angkatan Laut di Kabupaten Kepulauan Selayar merupakan keberuntungan tersendiri bagi program pembangunan di negeri ini, terutama dalam mendukung program pembangunan di Kabupaten Kepulauan Selayar. “Untuk itu pemerintah daerah dengan senang hati memberikan hibah untuk dijadikan pos Angkatan Laut,” kata Basli Ali.

“Sebagai Bupati Kepulauan Selayar, kami tentu berharap bahwa kehadiran pos Angkatan Laut yang lebih refresentatif, tidak saja berkaitan dengan keamanan di laut, tapi juga dapat terlibat dalam pemberdayaan dan pemanfaatan potensi maritim yang ada di Kepulauan Selayar dan sekitarnya, serta memiliki peranan langsung terhadap lingkungan sekitar,” terangnya.

Hadir dalam acara ini, Ketua DPRD Kep Selayar, Asrena dan Asintel Danlantamal VI, Dansatrol Lantamal VI, Asisten 1, 2 dan 3 dan staf ahli Pemerintah Kabupten Kepulauan Selayar, Unsur TNI dan POLRI Kepulauan Selayar, Kepala ODP Kepulauan Selayar serta Danposal Kepulauan Selayar.(*/Kadispen Laktamal).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.