-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA IKUT VAKSINASI AGAR TUBUH KITA SEMAKIN KEBAL DARI SEGALA PENYAKIT, "AYO KITA SEMUA TETAP TAAT PROKES, DENGAN SELALU MEMAKAI MASKER, SELALU MENCUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP MENJAGA JARAK DENGAN MENGHINDARI KERUMUNAN, " ****
Danlantamal VI Makassar, Pimpin Rapat Staf Utamakan Protokol Kesehatan Covid-19
Danlantamal VI Makassar, Pimpin Rapat Staf Utamakan Protokol Kesehatan Covid-19

Danlantamal VI Makassar, Pimpin Rapat Staf Utamakan Protokol Kesehatan Covid-19

Foto.- Danlantamal VI Makasaar, saat memimpin rapat Staf.

SPIRITNEWS MAKASSAR.- Komandan Lantamal VI (Danlantamal VI) Makassar Laksamana Pertama TNI Dr. Benny Sukandari, S.E., M.M., CHRMP, memimpin rapat staf Lantamal VI bertempat di ruang rapat Bontomarannu Mako Lantamal VI, Kamis (18/03/2021).
Selama pelaksanaan rapat staf tersebut peserta rapat tetap menjalankan protokol kesehatan Covid-19, yakni dengan memakai masker dan Physical Distancing termasuk pembatasan jumlah peserta sesuai dengan ruangan rapat.

Dalam rapat staf Lantamal VI, Danlantamal VI memberikan kesempatan kepada para Kasatker Lantamal VI yang sudah ditunjuk melaksanakan paparan untuk membahas program kerja yang telah dilaksanakan dan program kerja Lantamal VI yang akan dilaksanakan kedepan.

Paparan di awali oleh Kadiskes Lantamal VI tentang laporan progres vaksinasi Covid-19 di Lantamal VI dilanjutkan Penjabat Asops Danlantamal VI tentang laporan kegiatan yang dilaksanakan pada Triwulan I dan rencana kegiatan Triwulan II, Kadispotmar Lantamal VI paparan tentang Rencana Garis Besar pembentukan Kampung Bahari Nusantara Lantamal VI, Kadisfaslan Lantamal VI paparan tentang laporan pembangunan bangunan dan fasilitas Lantamal VI dan Kadisbek Lantamal VI menjelaskan tentang pendistribuaian kaporlap dan alat-alat pendukung Satdik 2 makassar, serta Dandenma Lantamal VI paparan tentang persiapan sarana dan prasarana Satdik 2 Makassar dan Peraturan Dinas Dalam Khas TNI AL.

Disela-sela paparan para Kasatker Lantamal VI tersebut, Danlantamal VI mengevaluasi dan membahas setiap program kegiatan Lantamal VI yang telah dilaksanakan dan program yang akan dilaksanakan.

“ Evaluasi dan membahas secara menyeluruh program Lantamal VI dirapat staf ini penting untuk dilakukan, karena melalui kegiatan evaluasi akan diketahui progres atau kemajuan perkembangan fisik dan administrasinya. Selain itu juga akan diketahui tingkat keberhasilan yang dicapai serta permasalahan menonjol yang dihadapi di Satker jajaran Lantamal VI. Tegasnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Wadan Lantamal VI Kolonel Marinir Y. Rudy Sulistyanto, S.E, para Asisten Danlantamal VI, Kafasharkan Makassar serta para Kadis dan Kasatker Lantamal VI,(*/Kadispen Lantmal VI/Makassar).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.