-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS MASKERKU MENYELAMATKANKU DARI PENULARAN VIRUS COVID-19 "AYO KITA SEMUA SELALU CUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP JAGA JARAK, HINDARI KERUMUNAN, SELALU MEMAKAI MASKER" ****
Aslog Danlantamal VI, Hadiri Vicom Pembukaan  Rakorlog TNI Angkatan Laut TA. 2021
Aslog Danlantamal VI, Hadiri Vicom Pembukaan  Rakorlog TNI Angkatan Laut TA. 2021

Aslog Danlantamal VI, Hadiri Vicom Pembukaan Rakorlog TNI Angkatan Laut TA. 2021

Foto.- Aslog Danlantamal VI, saat hadiri Vicom Pembukaan Rakorlog TNI Angkatan Laut TA. 2021.

SPIRITNEWS MAKASSAR.- Asisten Bidang Logistik (Aslog) Danlantamal VI Makassar Kolonel Laut (T) Kolonel Laut (T) Dimi Trisakti, S.Ak., menghadiri pembukaan Rapat Koordinasi Logistik (Rakorlog) TNI Angkatan Laut Tahun Anggaran 2021 melalui Vicon bertempat di ruang rapat kantor Slog Mako Lantamal VI, Kamis (25/03/2021).

Vicon Rakorlog TNI AL dengan tema "Melalui Rakorlog Kita Tingkatkan Profesionalisme Bidang Logistik Yang Modern dan Tangguh serta Siap Mendukung Tugas TNI AL dalam rangka Percepatan Penanganan Covid-19 dan Pemulihan Ekonomi Nasional demi Menjaga Kesatuan, Persatuan dan Kesatuan NKRI" yang dibuka secara resmi oleh Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M dan dihadiri para pejabat utama Mabesal dan para Kasatker di bidang Logistik.

Dalam sambutan pembukaan Rakorlog TNI AL Tahun 2021, Kasal mengatakan kegiatan rapat koordinasi logistik ini merupakan rapat koordinasi kewasgiatan logistik dalam menunjang keberhasilan tugas-tugas TNI Angkatan Laut, yang diantaranya membahas tentang penyampaian pokok-pokok kebijakan pimpinan TNI Angkatan Laut di tahun 2021 dan penjabaran hasil pembahasan Rapim TNI Angkatan Laut tahun 2021 dalam kegiatan manajemen logistik, serta membahas rencana program dan anggaran tahun 2021-2022.

Oleh karena itu, para peserta rakor diharapkan dapat menyampaikan pemikirannya, sehingga memberikan nilai tambah kinerja logistik TNI Angkatan Laut, harap Kasal.

Lebih lanjut Kasal mengatakan pembangunan bidang logistik merupakan rangkaian proses yang tidak terpisahkan satu sama lain. Oleh karena itu, harus dilaksanakan secara terencana serta tepat sasaran, harus dipahami bahwa peningkatan sistem tata kelola logistik TNI Angkatan Laut termasuk di dalamnya adalah penyiapan alutsista sebagai komponen sistem senjata armada terpadu dan sistem pemeliharaan terencana.

Kadispen Lantamal menuturkan bahwa turut hadir dalam Vicon Rakorlog TA. 2021 di Lantamal VI, Kafasharkan Makassar diantaranya Kadisbek Lantamal VI, Kadisang Lantamal VI, Paban Fasduklan slog Lantamal VI dan Paban Matbek Slog Lantamal VI.(*/Kadispen Lantamal VI Makassar).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.