-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS MASKERKU MENYELAMATKANKU DARI PENULARAN VIRUS COVID-19 "AYO KITA SEMUA SELALU CUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP JAGA JARAK, HINDARI KERUMUNAN, SELALU MEMAKAI MASKER" ****
Personil Polsek Marbo Siaga Penuh Di pos Covid-19 Di Lokasi Pasar Lengkese
Personil Polsek Marbo Siaga Penuh Di pos Covid-19 Di Lokasi Pasar Lengkese

Personil Polsek Marbo Siaga Penuh Di pos Covid-19 Di Lokasi Pasar Lengkese

Foto.- Personil Polsek Marbo,saat Siaga Penuh di pos Covid-19 di Lokasi Pasar Lengkese.


SPIRITNEWS TAKALAR.- Personil polsek marbo polres Takalar di pimpin Ps Kanit Binmas polsek marbo Aiptu Nur Alam,Se siaga penuh di posko satgas Covid-19 di lokasi pasar lengkese khususnya pada hari pasar, minggu/7/02/2021.

Kehadiran personil kepolisian di lokasi pasar lengkese sebagai upaya Harkamtibmas dengan melakukan patroli dan mengimbau kepada warga masyarakat untuk senantiasa mengikuti protokol kesehatan khususnya penggunaan masker saat beraktivitas di luar rumah. Aparat Kepolisian di bantu pemerintah desa dan pengelola pasar juga menyiapkan tempat cuci tangan di jalan masuk pasar sebagai bentuk keseriusan pemerintah dalam memutus mata rantai penularan virus Covid-19.

Pada Kesempatan tersebut, personil polsek marbo siaga penuh di posko Penanganan Covid-19 di dalam area pasar yang didirikan oleh team satgas penanganan Covid-19 dari pihak kepolisian di bantu dari tenaga kesehatan serta pemerintah desa lengkese.

Di konfirmasi secara terpisah Kapolsek Marbo IPTU SADI mengungkapkan " Bahwa salah satu program pimpinan adalah pembentukan kampung tangguh penanganan Covid-19 di titik keramaian dan di tiap desa dengan membentuk team terpadu. Ini adalah wujud keseriusan aparat dalam memutus mata rantai penularan virus Covid-19 semoga masyarakat dapat memahami dan melaksanakannya " ungkap IPTU SADI. (*/Humas Polsek Marbi).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.