-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Selama Pandemic Virus Corona  Belum Berakhir, Personil Polsek Marbo Tetap Lakukan Operasi Yustisi
Selama Pandemic Virus Corona  Belum Berakhir, Personil Polsek Marbo Tetap Lakukan Operasi Yustisi

Selama Pandemic Virus Corona Belum Berakhir, Personil Polsek Marbo Tetap Lakukan Operasi Yustisi

Foto.- Personil Polsek Marbo Gencar Operasi Yustisi, para pengendara tetap taat prokes covid-19.


SPIRITNEWS TAKALAR.- Personil polsek marbo polres Takalar di pimpin Aipda Multi Sukarmanto melaksanakan Patroli dan operasi yustisi protokol kesehatan di kawasan tanggul pantai topejawa, Sabtu/6/02/2021.

Selama Pandemik Virus Corona belum berakhir personil polsek marbo rutin melaksanakan penertiban masyarakat dengan menggelar operasi yustisi pada pagi, siang maupun malam hari pada titik keramaian tertentu.

Kegiatan tersebut dibarengi dengan patroli sat sabhara memantau situasi kamtibmas wilayah hukum polsek marbo sembari memberikan himbauan kamtibmas kepada warga agar senantiasa berperan aktif menjaga Harkamtibmas di tempat domisili masing-masing.

" Kami berupaya semaksimal mungkin dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan melaksanakan giat patroli sambil menjalin silaturahmi kamtibmas di masyarakat guna menjalin komunikasi yang lebih baik" Ucap Ka.SPK Aipda Multi Sukarmanto. (*/Humas Polsek Marbo).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.