-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Lantamal VI Dukung Penuh Pembentukan Satdik 2 Kodiklatal Di Makassar
Lantamal VI Dukung Penuh Pembentukan Satdik 2 Kodiklatal Di Makassar

Lantamal VI Dukung Penuh Pembentukan Satdik 2 Kodiklatal Di Makassar

Foto.- Lantamal VI Dukung Penuh Pembentukan Satdik 2 Kodiklatal Di Makassar.

SPIRITNEWS MAKASSAR.- Lantamal VI mendukung penuh pembentukan Satuan Pendidikan (Satdik) 2 Komando Pembinaan Doktrin Pendidikan dan Latihan TNI AL (Kodiklatal) di Makassar demikian dikatakan Komandan Lantamal VI ( Danlantamal VI) Makassar Laksamana Pertama TNI Dr. Benny Sukandari, S.E., M.M., CHRMP, saat menerima kunjungan Dansatgas Satdik-2 Kodiklatal Kolonel Marinir Hendro Suwito beserta rombongan bertempat di Ruang Rapat Bontomarannu Mako Lantamal VI , Rabu (17/02/2021).

Pembentukan Satdik-2 Kodiklatal merupakan perintah dari Kasal Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M untuk melaksanakan pendidikan pertama bagi prajurit bintara dan tamtama TNI AL di Makassar, “ Lantamal VI telah mempersiapkan sarana dan prasarana yang ada untuk mendukung pembentukan Satdik-2 Kodiklatal di Makassar dalam waktu dekat ini, ujar Danlantamal VI.

Sementara itu, Dansatgas Satdik-2 Kodiklatal Kolonel Marinir Hendro Suwito mengatakan Tim Satgas Satdik-2 Kodiklatal selama di Makassar akan mensurvey kesiapan fasilitas untuk Pendidikan Pertama Bintara (Dikmaba) dan Pendidikan Pertama Tamtama (Dikmata) , ujarnya

Satgas Satdik-2 Kodiklatal di Makassar dalam melaksanakan tugas yaitu mencetak prajurit TNI AL dalam program pendidikan Dikmaba dan Dikmata TNI AL di T.A. 2021. “ Dalam waktu tidak lama lagi 100 calon prajurit TNI AL akan mengikuti Dikmaba dan 100 calon prajurit TNI AL lagi akan mengikuti Dikmata di Makassar “ Ujar Dansatgas.

Dalam acara tersebut, Asisten Personel (Aspers) Danlantamal VI Kolonel Laut (E) Dendy Chandra, S.T dihadapan tim satgas Satdik-2 Kodiklatal memaparkan kesiapan awal Lantamal VI dalam rangka pelaksanaan Satdik-2 di Makassar.

Usai paparan Aspers Danlantamal VI, acara dilanjutkan dengan ramah tamah dan peninjauan sarana prasarana yang di Miliki Mako Lantamal VI.

Turut hadir dalam acara tersebut, Wadan Lantamal VI Kolonel Marinir Y. Rudy Sulistyanto, S.E, Para Asisten Danlantamal VI, Dandenma Lantamal VI, Kakuwil Lantamal VI, Kadisbek Lantamal VI dan Kadisfaslan Lantamal VI serta tim satgas Satdik-2 Kodiklatal.(*/Red).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.