-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA IKUT VAKSINASI AGAR TUBUH KITA SEMAKIN KEBAL DARI SEGALA PENYAKIT, "AYO KITA SEMUA TETAP TAAT PROKES, DENGAN SELALU MEMAKAI MASKER, SELALU MENCUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP MENJAGA JARAK DENGAN MENGHINDARI KERUMUNAN, " ****
Kapolres Takalar Mengikuti Rapim Polri Tahun 2021 Digelar Secara Virtual
Kapolres Takalar Mengikuti Rapim Polri Tahun 2021 Digelar Secara Virtual

Kapolres Takalar Mengikuti Rapim Polri Tahun 2021 Digelar Secara Virtual

Foto.- Kapolres Takalar Mengikuti Rapim Polri Tahun 2021 Digelar Secara Virtual.

SPIRITNEWS TAKALAR.- Kepala Kepolisian Resor Takalar AKBP Beny Murjayanto S.I.K., M.H., mengikuti Rapat Pimpinan atau Rapim Polri Tahun 2021 yang digelar secara virtual yang dipimpin langsung oleh Kapolri Jendral Pol. Listyo Sigit Prabowo, M.Si., Rabu (17/02/2021).

Dalam Rapim Polri tersebut juga dihadiri para pejabat utama Mabes Polri yang dipusatkan di Ruang Rapat Utama Mabes Polri.

Saat mengikuti Rapim Polri secara virtual, Kapolres Takalar juga didampingi oleh Wakapolres Takalar Kompol H. Abd. Malik, S.H., para Kabag, Kasat, Kapolsek serta perwakilan perwira Polres Takalar.

Rapim tahun ini mengamgkat tema "Transformasi Polri yang Presisi Siap Mendukung Penanggulan Paripurna Covid 19 dan Pemilihan Ekonomi Nasional dalam Menjaga Stabilitas Keamanan dalam Negeri Guna Mengawal Pembangunan Nasional Menuju Indonesia Maju".

Rapim Polri diawali dengan sambutan Wakil Presiden RI K.H. Ma'ruf Amin, dalam sambutannya, Wakil Presiden RI K.H. Ma'ruf Amin menyampaikan apresiasi kepada Kepolisian Negara Republik Indonesia yang telah berhasil menyelenggarakan pelayanan publik dengan baik sehingga beberapa Polres berhasil meraih predikan Zona Integritas Wilayah Bebas dari Korupsi serta Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBK/WBBM).(*/Humas Polres Takalar).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.