-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA IKUT VAKSINASI AGAR TUBUH KITA SEMAKIN KEBAL DARI SEGALA PENYAKIT, "AYO KITA SEMUA TETAP TAAT PROKES, DENGAN SELALU MEMAKAI MASKER, SELALU MENCUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP MENJAGA JARAK DENGAN MENGHINDARI KERUMUNAN, " ****
Pengurus PWI Sulsel, Audiensi Kapolda Irjen Pol Merdisyam
Pengurus PWI Sulsel, Audiensi Kapolda Irjen Pol Merdisyam

Pengurus PWI Sulsel, Audiensi Kapolda Irjen Pol Merdisyam

Foto. Kapolda Sulsel, Kabid Humas saat Audiensi dengan Ketua PWI Sulsel.

SPIRITNEWS SULSEL.- Kapolda Sulawesi Selatan, Irjen Pol Drs. Merdisyam, M,Si, bersama Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Pol E.Zulpan, S.I.K.M.Si, menerima audiensi pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sulsel di Ruang Tamu Pimpinan lantai 2 Polda Sulsel, Rabu (27/01/2021).

Sementara turut hadir dalam audiensi tersebut, Ketua PWI Sulsel H. Agussalim Alwi Hamu, Sekretaris PWI Faisal Palapa, Faisal Syam, Ketua Seksi Pembelaan dan Advokasi Wartawan beserta pengurus harian dan Pleno PWI di Priode 2015-2020.

Dalam pertemuan tersebut, PWI Sulsel menyampaikan rencana Konferensi Pemilihan Ketua PWI Sulsel Periode 2021-2026 yang dijadwalkan dilaksanakan berlangsung secara virtual pada 28-29 Januari 2021.

Kepada Kapolda Sulsel, Pengurus PWI juga menyampaikan bahwa terdapat 3 (tiga) calon kandidat ketua, masing-masing H.Agussalim Alwi Hamu, ( Direktur Fajar Group ) sebagai petahana, Asnawin Aminuddin ( Pimpres Pedoman Karya.Co.id ), dan Nurhayana Kamar, SE ( pimpinan Media Fajar Pendidikan).

Pertemuan Kapolda Sulsel Irjen Pol Merdisyam dengan Pengurus PWI Sulsel yang di pimpin oleh H. Agus Salim Alwi Hamu, berlangsung akrab.

Kapolda Sulsel kemudian, menyampaikan Selamat atas berjalannya periode Ketua PWI Sulsel Periode 2015-2020 dengan baik, dia juga mengharapkan pemilihan Ketua PWI Sulsel Periode 2021-2026 dapat berjalan dengan lancar, ucapnya.

Lebih lanjut Irjen Pol Merdisyam, berharap agar dalam pelaksanaan Pemilihan Ketua PWI Sulsel nantinya, panitia tetap taat dengan protokol kesehatan "COVID-19", pesan Kapolda.

Kapolda mengharapkan kerjasama yang semakin baik antara Polda Sulsel dengan PWI Sulsel, dan bersama mengedukasi masyarakat sebab sulsel memiliki posisi strategis sebagai barometer indonesia timur.

Sementara,itu, saat memberikan keterangannya, Kabid humas Polda Sulsel Drs.E.Zulpan.S.I.K., M.Si mengatakan bahwa siapapun kedepan yang terpilih, kami mendoakan yang terbaik, mendukung dan bekerja sama dengan PWI Sulse.(*/Asbar, Humas Polda Sulsel).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.