-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA IKUT VAKSINASI AGAR TUBUH KITA SEMAKIN KEBAL DARI SEGALA PENYAKIT, "AYO KITA SEMUA TETAP TAAT PROKES, DENGAN SELALU MEMAKAI MASKER, SELALU MENCUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP MENJAGA JARAK DENGAN MENGHINDARI KERUMUNAN, " ****
Pangdam Hasanuddin Pimpin Penyerahan Tugas Kapaldam
Pangdam Hasanuddin Pimpin Penyerahan Tugas Kapaldam

Pangdam Hasanuddin Pimpin Penyerahan Tugas Kapaldam

Foto, Pangdam Hasanuddin saat Pimpin
Penyerahan Tugas Kapaldam


SPIRITNEWS MAKASSAR.- Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Andi Sumangerukka, S.E., memimpin acara Penyerahan Tugas dan Tanggung Jawab Jabatan Kapaldam XIV/Hasanuddin Kolonel Cpl Yudha Adillah, di ruang Kehormatan Makodam Jl. Urip Sumoharjo Makassar, Selasa (5/01).

Kegiatan yang dilaksanakan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, memakai masker dan jaga jarak ini ditandai dengan penanggalan tanda jabatan oleh Pangdam, penandatanganan naskah penyerahan tugas pejabat lama kepada Pangdam, dan tradisi penghormatan kepada Pataka Kodam XIV/Hasanuddin.

Kolonel Cpl Yudha Adillah selanjutnya akan berdinas sebagai Pamen Mabes TNI dengan pengarahan jabatan sebagai Pengelola Pengadaan Barang/Jasa Madya Pus Alpalhan Baranahan Kemhan.

Usai penyerahan tugas, acara diakhiri dengan pemberian cinderamata dan sesi foto bersama.

Turut hadir Kasdam Brigjen TNI Andi Muhammad, S.H., Irdam, Kapoksahli, para Asisten dan Kabalakdam XIV/Hasanuddin.(*/Pendam XIV/HSN)

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.