-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA IKUT VAKSINASI AGAR TUBUH KITA SEMAKIN KEBAL DARI SEGALA PENYAKIT, "AYO KITA SEMUA TETAP TAAT PROKES, DENGAN SELALU MEMAKAI MASKER, SELALU MENCUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP MENJAGA JARAK DENGAN MENGHINDARI KERUMUNAN, " ****
Kabid Humas Polda Sulsel Silaturahmi ke Rakyat Sulsel
Kabid Humas Polda Sulsel Silaturahmi ke Rakyat Sulsel

Kabid Humas Polda Sulsel Silaturahmi ke Rakyat Sulsel

Foto, Direktur Rakyat Sulsel bersama Kabid Humas Polda Sulsel
dan rombongan disaat bersilaturahmi ke Rakyat Sulsel.

SPIRITNEWS GOWA.- Kepala Bidang (Kabid) Humas Polda Sulsel, Kombes Pol E. Zulpan SIK, MSi melakukan kunjungan ke redaksi Harian Rakyat Sulsel, Kamis (21/1/21). Agenda ini merupakan silaturahmi pasca dilantik menggantikan Kombes Pol Ibrahim Tompo.

Pada kesempatan tersebut, Kombes Pol. E. Zulpan menyampaikan, pihaknya berharap kerjasama dengan media Harian Rakyat Sulsel bisa terus terjalin. Sebab, informasi terutama terkait Polda Sulsel bisa tersampaikan ke masyarakat.

“Jadi, saya ajak media terutama Rakyat sulsel untuk terus meningkatkan kerja sama. Karena saya memandang keberadaan media ini strategis dalam rangka membantu Polri khususnya Polda sulsel mengawal pembangunan,” ungkap E. Zulpan, Kamis (21/1).

Menurut E. Zulpan, pembangunan suatu daerah melibatkan unsur keamanan karena ada aparat yakni TNI-Polri. Khusus Polri, mengenai Kamtibmas menciptakan situasi aman untuk menarik investor masuk ke daerah.

“Situasi aman sangat dibutuhkan investor masuk ke daerah untuk pembangunan. Jika di Sulsel tidak aman, maka investor takut masuk,” paparnya.(*/Asbar, Humas Polda Sulsel).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.