-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Kapolres Takalar Kirim Bantuan Logistik Untuk Korban Gempa Bumi Sulbar
Kapolres Takalar Kirim Bantuan Logistik Untuk Korban Gempa Bumi Sulbar

Kapolres Takalar Kirim Bantuan Logistik Untuk Korban Gempa Bumi Sulbar

Foto. Bantuan Logistik untuk korban gempa bumi di Sulbar, dari Polres Takalar.

SPIRITNEWS TAKALAR.- Kapolres Takalar AKBP Beny Murjayanto, S.I.K., M.H. didampingi Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Takalar Ny. Ira Beny Murjayanto melepas bantuan logistik untuk korban bencana alam gempa bumi Sulbar di Lapangan Apel Mako Polres Takalar, Kamis (21/01/2021) pagi hari.

Sementara bantuan logistik berupa 1 ton beras, Mie Instan, pakaian layak pakai, tenda dan beberapa makanan cepat saji serta susu dan makanan bayi diangkut menggunakan truk dan dua mobil pickup dengan pengawalan personel Satuan Lalulintas Polres Takalar.

Pemberian bantuan tersebut merupakan bentuk kepedulian dan rasa empati personel Polres Takalar berserta jajarannya bekerja sama dengan Tangan di Atas mengumpulkan bantuan untuk korban gempa di Sulbar.

Kapolres Takalar AKBP Beny Murjayanto menurutkan bahwa personel Polres secara rutin mengumpulkan dana infak yang nantinya digunakan untuk kegiatan-kegiatan sosial.

"Setiap bulannya personel Polres Takalar mengumpulkan dana infak yang nantinya digunakan untuk kegiatan sosial membantu masyarakat kurang mampu serta korban bencana alam," tutur AKBP Beny Murjayanto.

Program ini lanjut AKBP Beny, akan tetap dilanjutkan apalagi ke depan masih dihadapkan dengan cuaca ekstrem. "Kami berharap semoga bantuan yang dikirimkan ini dapat meringankan sedikit beban saudara kita yang sedang tertimpah musibah," tutur Kapolres Takalar.

Kapolres Takalar juga menyampaikan bahwa pihaknya juga meningkatkan kesiapsiagaan dalam menghadapi bencana dengan mendirikan Posko Siaga Bencana di daerah rawan banjir, Upaya ini dikoordinasikan dengan sejumlah instansi terkait, harapannya ketika terjadi bencana maka bisa dilakukan penanganan dengan cepat.(*/Marwan Humas Polres Takalar).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.