-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS MASKERKU MENYELAMATKANKU DARI PENULARAN VIRUS COVID-19 "AYO KITA SEMUA SELALU CUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP JAGA JARAK, HINDARI KERUMUNAN, SELALU MEMAKAI MASKER" ****
Terapkan Prokes, Satuan Sabhara Polres Takalar Kebali Sasar Pengguna Jalan
Terapkan Prokes, Satuan Sabhara Polres Takalar Kebali Sasar Pengguna Jalan

Terapkan Prokes, Satuan Sabhara Polres Takalar Kebali Sasar Pengguna Jalan

Foto, Satuan Sabhara Polres brrsama Prajurit Kodim 1426/Takalar,
saat menerapkan Prokes dengan sasaran para pengguna jalan.

SPIRIT TAKALAR.- Satuan Sabhara Polres Takalar kembali menyasar pengguna jalan untuk mengingatkan pengendara penerapan protokol kesehatan (Prokes) di Kalampa, Jl. Poros Takalar-Makassar, Sulawesi Selatan, Jumat (11/12/2020).

Kegiatan dipimpin langsung oleh Kanit Obvit Satuan Sabhara Polres Takalar Ipda Syuryadi Syamal, S.Psi., mengatakan bahwa penerapan Prokes dilakukan dengan cara menghentikan kendaraan yang tidak mematuhi Prokes kemudian diberikan sanksi teguran atau tertulis.

Kanit Obvit Ipda Syuryadi Syamal saat memimpin kegiatan, menuturkan kegiatan ini telah rutin dilaksanakan untuk membangun kedisiplinan masyarakat memaruhi Prokes yang telah ditetapkan pemerintah.

"Kegiatan ini rutin dilaksanakan untuk membangun kedisiplinan masyarakat mematuhi Prokes yang telah ditetapkan pemerintah," ujar Syuryadi.

Kita juga berharap peran aktif masyarakat untuk turut mengingatkan dalam pencegahan Covid-19 sehingga kita semua dapat terhindar dari virus ini. (*/Marwan/Humas Polres Takalar).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.