-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Kapolsek Pattallassang Gencar Sosialisasikan Disiplin Protokol Kesehatan Melalui Patroli Dialogis
Kapolsek Pattallassang Gencar Sosialisasikan Disiplin Protokol Kesehatan Melalui Patroli Dialogis

Kapolsek Pattallassang Gencar Sosialisasikan Disiplin Protokol Kesehatan Melalui Patroli Dialogis

Foto, Kapolsek Pattallassang sosialisasikan disiplin protokol kesehatan
melalui giat Patroli Dialogis, Pada Hari Minggu Tanggal 13/12/2020.

SPIRIT TAKALAR.- AKP Chamiseng Kapolsek Pattallassang.Sosialisasi tentang Protokol Kesehatan Pemerintah tentang Pencegahan Penularan Virus Corona kepada warga masyarakat harus terus dilakukan dalam rangka memberikan pemahaman dan penekanan mengenai pentingnya pelaksanaan protokol kesehatan, karena besar kemungkinan masih adanya warga yang tidak memahami tentang protokol kesehatan dan bahkan jadi ironis bila ada warga yang tidak memperdulikan tentang bahaya Covid-19 sehingga membahayakan keselamatan diri dan lingkungannya.

Oleh karena itu melalui kegiatan patroli dialogis yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Pattallassang Polres Takalar, AKP Chamiseng bersama anggota menggelar sosialisasi tentang kepatuhan terhadap tatanan hidup baru, melalui protokol kesehatan dengan kewajiban menggunakan masker pada saat keluar rumah, menjaga jarak dan rajin mencuci tangan dengan sabun. Minggu (13/12/20).

Kapolsek Pattallassang AKP Chamiseng yang memimpin kegiatan patroli Dialogis tersebut menyasar siapa saja warga masyarakat yang ditemui dipinggir jalan.

” Kami dari Polsek Pattallassang Polres Takalar melaksanakan kegiatan patroli biru dengan agenda selain menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat juga memberikan himbauan dan penekanan kepada setiap warga agar mematuhi protokol kesehatan, kita tidak boleh bosan untuk mengingatkan warga, semoga dengan adanya kesadaran dari masyarakat maka penyebaran Covid-19 ini segera berakhir,” ungkap Kapolsek., (*/humas patta).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.