-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA IKUT VAKSINASI AGAR TUBUH KITA SEMAKIN KEBAL DARI SEGALA PENYAKIT, "AYO KITA SEMUA TETAP TAAT PROKES, DENGAN SELALU MEMAKAI MASKER, SELALU MENCUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP MENJAGA JARAK DENGAN MENGHINDARI KERUMUNAN, " ****
Sasar Penjual Jagung Panaikang, Satuan Sabhara Polres Takalar Terapkan Prokes
Sasar Penjual Jagung Panaikang, Satuan Sabhara Polres Takalar Terapkan Prokes

Sasar Penjual Jagung Panaikang, Satuan Sabhara Polres Takalar Terapkan Prokes

Foto, Personil Satuan Sabhara Polres Takalar Terapkan Prokes, saat kunjungi penjual jagung.


SPIRITNEWS TAKALAR. - Personel Satuan Sabhara Polres Takalar dipimpin Kanit Obvit Ipda Syuryadi Syamal melaksanakan himbauan protokol kesehatan (Prokes) di Jl. Poros Takalar-Jeneponto, Rabu (23/12/2020).

Hal tersebut dilakukan di warung jagung Panaikan dan para pengunjung yang sedang mampir di sepanjang penjualan jagung Panaikang mengimbau agar tetap taat pada prokes.

Kanit Obvit Ipda Syuryadi Syamal yang memimpin kegiatan menuturkan bahwa dirinya bersama anggota sengaja menyasar penjual jagung panaikang karena tempat ini selalu ramai dikunjungi oleh warga sekitar maupun pendatang yang melintasi Kab. Takalar.

"Penjual Jagung Panaikang menjadi salah satu sasaran kami menyampaikan himbauan Prokes karena disini menjadi tempat persinggahan bagi masyarakat yang melintas di Kab. Takalar," ucap Ipda Syuryadi.

Kasat Sabhara Polres Takalar AKP Sudirman saat dikonfirmasi juga menjelaskan bahwa personel Sabhara secara rutin melakukan patroli menyampaikan himbauan Prokes ke tempat-tempat pusat kegiatan masyarakat.

"Tim patroli rutin mendatangi pusat-pusat keramaian untuk menerapkan Prokes, ini demi memutus rantai penularan Covid-19," tutur Kasat Sabhara. (*/ marwan, Humas Polres Takalar).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.