-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS MASKERKU MENYELAMATKANKU DARI PENULARAN VIRUS COVID-19 "AYO KITA SEMUA SELALU CUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP JAGA JARAK, HINDARI KERUMUNAN, SELALU MEMAKAI MASKER" ****
Pengendara Roda Dua dan Empat di Hentikan Sat Lantas Polres Gowa Untuk Diberi Masker
Pengendara Roda Dua dan Empat di Hentikan Sat Lantas Polres Gowa Untuk Diberi Masker

Pengendara Roda Dua dan Empat di Hentikan Sat Lantas Polres Gowa Untuk Diberi Masker

Foto, AKP Mustari, SH Kasat Lantas Polres Gowa bersama Anggotanya,
 saat membagikan masker pada Pengendar roda dan empat.

SPIRITNEWS GOWA.– Kepolisian resort Kab Goa, melalu Satuan Lantas dipimpin langsung oleh Kasat Lantas AKP Mustari, terlihat menghentikan kendaraan dengan membagikan ratusan masker, dirangkaikan dengan pemasangan stiker ajakan Ayo Pakai Masker ke pengendara yang melintas di Jl. KH Wahid Hasyim, Kel. Sungguminasa Kec. Sombaopu, Kab. Gowa, Pada Hari Senin Tanggal 28/12/2020.

Berdasarkan pantauan aak media ini, terlihat Personel Sat Lantas yang berjejer diperapatan lampu merah dekat pos lantas resort Gowa, mengatur arus lalu lintas serta memberhentikan para pengendara yang tidak memakai masker, untuk diberikan masker secara gratis oleh personel Sat Lantas Polres Gowa.

Sementara menurut Kasat Lantas Polres Gowa AKP Mustari,SH., menuturkan bahwa pembagian masker dan pemasangan stiker yang kami lakukan bertujuan untuk memotivasi masyarakat agar selalu memakai masker, untuk selalu membudayakan hidup sehat dalam keluarganya, sehingga dapat terhindar dari penularan virus covid 19, tutur Mustari.

Diungkapkan pula baha pelaksanaan ini, “Kami menerapkan langkah langkah pencegahan dengan mengedukasi masyarakat pengguna jalan untuk menerapkan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah, ungkapnya.

Sehubungan dengan giat personil kami dijelaskan Kapolres Gowa AKBP Budi Susanto,S.I.K., dengan harapan untuk semua jajaran agar selalu mengunjungi masyarakat, terutama para Kapolsek termasuk para Bhabinkamtibmasnya, agar selalu berada di wilayah binaannya masing masing, terang Budi. (*/Red).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.