-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Satuan Sabhara Polres Takalar Gelar Patroli dan Pendisiplinan Prokes
Satuan Sabhara Polres Takalar Gelar Patroli dan Pendisiplinan Prokes

Satuan Sabhara Polres Takalar Gelar Patroli dan Pendisiplinan Prokes

Foto, Satuan Sabhara Polres Takalar Gelar Patroli dan Pendisiplinan Prokes

SPIRITNEWS TAKALAR.- Piket Patmor Regu II Satuan Sabhara Polres Takalar dipimpin Ipda Syuryadi Syamal melaksanakan patroli Kamtibmas sekaligus pendisiplinan protokol kesehatan (Prokes) di Desa Boddia, Kec. Galesong, Kab.Takalar, Pada Hari Senin Tanggal 28/12/2020.

Kanit Obvit Ipda Syuryadi Syamal menuturkan kegiatan ini dilaksanakan sebagai kegiatan rutin untuk menciptakan kamtibmas yang kondusif sekaligus mendisiplinkan masyarakat mematuhi protokol kesehatan (Prokes).

"Patroli rutin yang digelar selain untuk menjaga kondusifitas wilayan sekaligis mendisiplinkan masyarakat agar patuh protokol kesehatan," tutur Ipda Syuryadi Syamal.

Selain menyasar orang-perorang, Personel Sabhara Polres Takalar juga menyasar berbagai tempat-tempat yang menjadi pisat kegiatan masyarakat.

"Semoga dengan kegiatan seperti ini, wilayah hukum Polres Takalar tetap konfusif serta kita juga dapat menekan penularan Covid-19," harap Ipda Syuryadi.(*/Humas Polres Takalar).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.