-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA IKUT VAKSINASI AGAR TUBUH KITA SEMAKIN KEBAL DARI SEGALA PENYAKIT, "AYO KITA SEMUA TETAP TAAT PROKES, DENGAN SELALU MEMAKAI MASKER, SELALU MENCUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP MENJAGA JARAK DENGAN MENGHINDARI KERUMUNAN, " ****
Peduli Warga Kena Dampak Abrasi, Kapolsek Galsel Salurkan Bantuan Sembako Melalui Binmas Bersama Babinsa
Peduli Warga Kena Dampak Abrasi, Kapolsek Galsel Salurkan Bantuan Sembako Melalui Binmas Bersama Babinsa

Peduli Warga Kena Dampak Abrasi, Kapolsek Galsel Salurkan Bantuan Sembako Melalui Binmas Bersama Babinsa

 
Foto, Kapolsek Galsel saat Salurkan Bantuan Sembako, kepada warga kena dampak abrasi
di Dusun Kanaeng Desa Persiapan Kanaeng Kec. Galsel Kab. Takalar. Kamis (24/12/2020).

SPIRITNEWS TAKALAR.- Wujud kepedulian Kepolisian kepada warga yang terkena bencana dampak dari Abrasi dipesisir pantai Galesong direspon langsung oleh pihak Kapolsek Galsel Iptu Ashar.

Sejumlah personil yang dipimpin Kapolsek Galsel Iptu Ashar mengunjungi warga yang terkena bencana dampak Abrasi dipesisir pantai Galesong Selatan dan Galesong yang terjadi beberapa hari yang lalu.

Kapolsek Galsel Iptu Ashar bersama Wakapolsek Galsel dan beberapa personil Polsek Galesong Selatan yang mengunjungi warga untuk melihat kondisi para korban yang terkena dampak Abrasi sekaligus menyalurkan bantuan sembako kepada warga yang terkena musibah Abrasi Pantai, yang bertempat di Dusun Boddia Desa Boddia kecamatan Galesong dan di Dusun Kanaeng Desa Persiapan Kanaeng Kec. Galsel Kab. Takalar. Kamis (24/12/2020).

Kapolsek Galsel Iptu Muh. Ashar yang dikonfirmasi melalui Kasi Humas Polsek Galsel mengatakan bahwa kunjungan kami selain melihat kondisi warga yang terkena dampak Abrasi dipesisir pantai Galesong, sekaligus memberikan bantuan sembako kepada warga.

" Selain memberikan bantuan kepada warga kami juga memantau situasi Kamtibmas dialokasi abrasi pantai Galesong serta menghimbau kepada warga masyarakat agar senantiasa menjaga kebersihan lingkungannya ditengah pandemi Virus Covid-19 agar tidak rentan kena penyakit dan tetap waspada banjir pada musim hujan ini." Imbuh Kapolsek Ke warga. (*/Humas Polsek Galsel).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.