-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS MASKERKU MENYELAMATKANKU DARI PENULARAN VIRUS COVID-19 "AYO KITA SEMUA SELALU CUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP JAGA JARAK, HINDARI KERUMUNAN, SELALU MEMAKAI MASKER" ****
Kapolres Takalar Jadi Pemateri Pada Apel Danramil dan Babinsa
Kapolres Takalar Jadi Pemateri Pada Apel Danramil dan Babinsa

Kapolres Takalar Jadi Pemateri Pada Apel Danramil dan Babinsa

Foto, Kapolres Takalar, saat jadi pemateri pada Apel Danramil dan Babinsa, Senin 07/12/2020.

SPIRITNEWS TAKALAR - Kapolres Takalar AKBP Beny Murjayanto, S.I.K., M.H. menjadi pematri pada kegiatan Apel Danramil dan Babinsa Tersebar Kodim 1426/Takalar T.A. 2020 di Aula Kodim 1426/Takalar, Senin (07/12/2020).

Apel Danramil dan Babinsa mengangkat tema "Danramil dan Babinsa Siap Mendukung Tugas TNI-AD dalam Penegakan Covid-19, Pemulihan dan Mensukseskan Pilkada Serentak Tahun 2020".

Dandim 1426/Takalar Letkol Czi Catur Witanto, S.IP, M.SI M.Tr.Han. saat membuka acara tersebut secara resmi menyampaikan bahwa kegiatan ini digelar dalam rangka meningkatkan kemampuan anggotanya dalam pelaksanaan tugas.

Acara tersebut turut dihadiri oleh Bupati Takalar H. Syamsari Kitta, S.Pt., M.M., Kapolres Takalar AKBP Beny Murjayanto, S.I.K., M.H. dan Kajari Takalar Syafril, SH, M.Hum beserta Danramil dan Babinsa jajaran Kodim 1426/Takalar.

Kapolres Takalar AKBP Beny Murjayanto saat membawakan materi menyampaikan apresiasi atas sinegitas TNI dan Polri di Kabupaten Takalar yang terbangun sangat baik.

"Kami apresiasi sinergitas TNI dan Polri di Takalar yang sangat baik sehingga pelaksanaan tugas dalam.memberikan pelayanan kepada madyarakat dapat terlaksana dengan baik," ujar Kapolres Takalar AKBP Beny Murjayanto. (*/Humas Polres Takalar).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.