-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA IKUT VAKSINASI AGAR TUBUH KITA SEMAKIN KEBAL DARI SEGALA PENYAKIT, "AYO KITA SEMUA TETAP TAAT PROKES, DENGAN SELALU MEMAKAI MASKER, SELALU MENCUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP MENJAGA JARAK DENGAN MENGHINDARI KERUMUNAN, " ****
Peringatan Ma'udu Lompoa Cikoang Mendapat Pengamanan Extra Ketat Dari Aparat Keamanan
Peringatan Ma'udu Lompoa Cikoang Mendapat Pengamanan Extra Ketat Dari Aparat Keamanan

Peringatan Ma'udu Lompoa Cikoang Mendapat Pengamanan Extra Ketat Dari Aparat Keamanan

Foto, AKBP Beny Murjayanto, SIK, MH., bersama bersama Letkol CZI Catur witanto,
Dandim 1426/Tklr, Unsur Muspida bersama Tokoh Adat, Tokoh Agama Kecamatan
Mangarabombang Kabupaten Takalar, Minggu 15/11/2020.


TAKALAR SPIRITNEWS.- Peringatan Maulid Nabi atau Lazimx di kenal dengan istilah Ma'udu Lompoa Cikoang berlangsung meriah di bawah pengamanan ekstra ketat dari aparat TNI-POLRI Polres Takalar, Minggu/15/11/2020.

Para pengunjung tumpah ruah memadati lokasi tempat maulid di desa Cikoang sebagai wujud antusias warga yang ingin menyaksikan jalannya perayaan Maudu Lompoa. Tampak bakul maulid di kemas dengan berbagai pernak-pernik dan di taruh diatas wadah yang berbentuk perahu dan menambah kemeriahan jalannya perayaan.

Aparat kepolisian Polres Takalar dan Polsek Marbo menyebar di beberapa titik keramaian untuk mengurai kemacetan serta mencegah aksi Kriminalitas seperti curat,curas, dan curanmor. Adapun Para tamu undangan yang hadir Pada perayaan tersebut adalah Kapolres Takalar AKBP BENY MURJAYANTO, SIK, MH., bersama Unsur Muspida dan Tripika bersama tokoh adat,tokoh agama kecamatan mangarabombang Kabupaten Takalar.

Kepala Bagian Operasi(Kabag Ops) Polres Takalar AKP.ABD.HALIM,S.Sos di dampingi Kapolsek Marbo AKP.Sudirman,SH memimpin jalannya pengamanan dengan mengedepankan upaya preventif dan humanis serta tetap menghimbau warga untuk tetap mematuhi protokol kesehatan.

" Kami tetap menghimbau kepada warga agar senantiasa Mawas diri baik dalam mengikuti Protokol kesehatan maupun memperhatikan keamanan diri beserta barang bawaan" Tegas Kabag Ops Polres Takalar. (*/Humas Polsek Marbo).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.