-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Kapolres Takalar Pantau Langsung Pengamanan Maudu Lompoa Cikoang
Kapolres Takalar Pantau Langsung Pengamanan Maudu Lompoa Cikoang

Kapolres Takalar Pantau Langsung Pengamanan Maudu Lompoa Cikoang

Foto, Kapolres Takalar AKBP Beny Murjayanto, disambut oleh Karaeng Laikang, saat memantau Personelnya yang sedang pengamanan acara Maudu Lompoa Ri Cikoang, 15/11/2020.


TAKALAR SPIRITNEWS.- Kapolres Takalar AKBP Beny Murjayanto, S.I.K., M.H. memantau langsung personel pengamanan acara peringatan Maudu Lompoa di Cikoang, Kecamatan Marbo, Kabupaten Takalar, Sulawesi Selatan, Minggu (15/11/2020).

Dalam Pengecekan pengamanan Maudu Lompoa Cikoang, Kapolres Takalar didampingi oleh Pelaksana Kabag Ops AKP Abul Halim, S.Sos, Kasat Lantas AKP Ahmad bersama Kasi Propam Iptu Sri Muh. Fajar.

Pemantauan dilaksanakan untuk melihat langsung personelnya yang melasanakan pengamanan sekaligus memberikan motivasi dalam melaksanakan tugas pengamanan dan pelayanan kepada masyarakat.

Perayaan Maudu Lompoa merupakan agenda rutin tahunan dan sudah termasuk dalam kalender kamtibmas Polres Takalar.

"Semoga dengan pengamanan dan pelayanan yang kita berikan dapat melancarkan kegiatan Maudu Lompoa sehingga dapat terlaksana dengan aman dan tertib," ujar Kapolres Takalar. (*/Marwan Humas Polres Takalar).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.