-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Musim Pandemic Covid-19, Panda Polda Sulsel Penerimaan Terpadu Anggota Polri TA 2020, Tetap Berjalan Lancar
Musim Pandemic Covid-19, Panda Polda Sulsel Penerimaan Terpadu Anggota Polri TA 2020, Tetap Berjalan Lancar

Musim Pandemic Covid-19, Panda Polda Sulsel Penerimaan Terpadu Anggota Polri TA 2020, Tetap Berjalan Lancar

Foto, Kabag Dalpers bersama , Kakorsis SPN Polda Sulsel, Tim Sekretariat,Para pendamping dan Pembina Siswa SPN Polda Sulsel, Minggu 15/11/2020.
MAKASSAR SPIRITNEWS.- Panda Polda Sulsel Seleksi Calon Anggota Polri TA 2020 Secara Terpadu dengan Perinsip “BETAH” Bersih, Transparan, Akuntabel dan Humanus, serta Clear dan Clean, dengan tidak dipungut pembayaran (GRATIS) dan Stop KKN, Pada Hari Minggu , Tanggal 15 November 2020, Waktu 06.00 Wita s/d Selesai, bertempat di Lapangan Hitam Mapolda Sulsel, Biddokkes Polda Sulsel serta Bandara Sultan Hasanuddin Makassar.
Inilah Foto Casis Bintara Anggota Polri saat persiapan menuju ke SPN Polda Sulsel,
Pada Hari Minggu Tanggal 15/11/2020, bertempat dilapangan Hitam Mapolda Sulsel.


Sementara berdasarkan pantauan awak media ini, kegiatan tersebut dihadiri oleh, Karo SDM Polda Sulsel, Kabagdalpers Ro SDM Polda Sulsel, Kakorsis SPN Polda Sulsel, Tim Sekretariat, Para pendamping dan Pembina Siswa SPN Polda Sulsel, Pengawas Internal, Pengawas Eksternal, Tim pengamanan, Casis Polki sebanyak 403 Orang di SPN Polda Sulsel, 6 Orang Casis Polki di Biddokkes Polda Sulsel, dengan melaksanakan Isolasi dan 13 Casis Polwan berangkat ke Lemdik Sepolwan Jakarta.

Sementara kegiatan lanjutkan dengan arah arahan dari, Kabagdalpers., Arahan Kakorsis SPN Polda Sulsel., Pembacaan Doa., Penyerahan Casis oleh Kabagdalpers ke Kakorsis SPN Polda Sulsel, Penandatanganan berita acara penyerahan casis., Casis secara bergiliran menaiki kendaraan serpas., Casis berangkat menuju SPN Polda Sulsel.

Lebih lanjut disampaikan bahwa kegiatan di Biddokkes Polda Sulsel, seperti yang dilakukan di lapangan hitam Mapolda Sulsel, yakni; Arahan oleh Tim Sekretariat., Arahan oleh Tim Biddokkes Polda Sulsel., arahan oleh pendamping dari SPN Polda Sulsel., Penyerahan Casis oleh tim Sekretariat ke pendamping SPN Polda Sulsel di Biddokkes Polda Sulsel., dilanjutkan dengan penandatanganan berita acara penyerahan casis terakhir Casis menuju keruang isolasi.

Begitupula di Bandara Sultan Hasanuddin, dilakukan arahan oleh Tim Sekretariat., Para Casis Polwan dan pendamping dari Sekretariat melakukan Boarding., Para Casis Polwan dan Pendamping dari Sekretariat Berangkat Ke jakarta menggunakan Pesawat Terbang maskapai Citylink., inilah kegiatan terakhir Panda Polda Sulsel Penerimaan Calon Bintara Anggota Polri TA 2020, melalui BIRO SDM POLDA SULSEL BERPRESTASI DAN INOVASI.

Was Eksternal berharap agar para pendamping mengutamakan pendidikan moral dan kedisiplinan terhadap para siswa-siswi Bintara Polki dan Polwan, sehingga kedepan Polri semakin memperlihat kedekatannya dan kehumanisannya pada seluruh Rakyat Indonesia, dimana saja dan kepada siapa saja, tuturnya.

Keberhasilan Panda Polda Sulsel, itu karena kerjasama yang baik bersama semua panitia penerimaan Calon Anggota Polri di Panda Polda Sulsel di TA 2020, dan Alhamudulillah diakhir kegiatan Calon Siswa masuk Covid-19 sebanyak 6 Orang saat inipun langsung mereka di bawa ke ruangan isolasi., namun terlepas dari hal tersebut kami dari was eksternal merasa bangga tim sekertariat setiap saat test para casis, mereka selalu mengutamakan protokol kesehatan Covid-19., akhirnya alhamdulillah berakhir tanpa masalah kita berharap semoga betul beul kedepannya semakin berkalitas., (*).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.