-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Kapolres Takalar Kunker di Kec. Tanakeke, Mengajak Warga Jaga Keamanan dan Keselamatan di Laut
Kapolres Takalar Kunker di Kec. Tanakeke, Mengajak Warga Jaga Keamanan dan Keselamatan di Laut

Kapolres Takalar Kunker di Kec. Tanakeke, Mengajak Warga Jaga Keamanan dan Keselamatan di Laut

Foto, AKBP Beny Murjayanto, Kapolres Takalar saat kunker di jamu oleh Camat Kepulauan Tanakeke, Pada Hari Rabu Tanggal 18/11-2020.


TAKALAR SPIRITNEWS.– Kapolres Takalar AKBP Beny Murjayanto, S.I.K., M.H., menggelar safari Kamtibmas ke Desa Mattiro Baji Kecamatan Kepulauan Tanakeke, Kabupaten Takalar, Sulawesi Selatan, Rabu (18/11/2020).
Foto, Akbp. Beny Murjayanto saat memberikan bantuan semen kepada tokoh agama di Tanakeke, Rabu 18/11/2020.

Kunjungan Kapolres Takalar didampingi oleh Kabag Sumda Kompol Nur Alam, Kasat Intel, Kasat Sabhara, Kasat Lantas, Kapolsek Mapsu serta perwira dan beberapa personel Polres dan Polsek.

Kedatangan Kapolres Takalar AKBP Beny Murjayanto bersama rombongan disambut oleh Camat Kepulauan Tanakeke Mappaturung, S.Sos. bersama Pj. Kepala Desa Mattiro Baji Nirwari, A.Md. dan masyarakat Desa Mattiro Baji.

Mengawali kegiatan, Kapolres Takalar AKBP Beny Murjayanto mengucapkan terima kasih kepada kepada Camat Kepulauan Tanakeke dan Ibu Pj. Kepala Desa serta semua warga yang telah menerima kunjungan Kapolres bersama.rombongan.

"Terima kasih kepada Camat Kepulauan Tanakeke dan Ibu Pj. Kepala Desa Mattiro Baji beserta seluruh warga yang telah menerima kunjungan kami bersama rombongan," ucap Kapolres Takalar.

Kapolres Takalar dalam sambutannya juga menyampaikan akan selalu siap mendukung program yang akan dilaksanakan oleh pemerintah setempat baik dari Kecamatan maupun Desa. Kami juga berharap kedepannya secepat dapat dibentuk pos untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat di Pulau ini.

"Kami juga mengajak kepada penduduk yang kesehariannya beraktifitas di laut agar tetap mengutamakan keselamatan dengan mengikuti peraturan keselamatan saat berlaya," ucap Kapolres Takalar.

Lanjut, Kapolres Juga menuturkan Negara kita ini sangat kaya dengan berbagai sumber daya alam yang ada agar masyarakat turut serta memelihara, merawat, dan tidak merusaknya sehingga ada warisan untuk anak cucu kita kedepannya. (*/Marwan Humas Polres Takalar).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.