-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Kanit Binmas Polsek Marbo Imbau Masyarakat Jaga Kamtibmas Dan Protokol Kesehatan
Kanit Binmas Polsek Marbo Imbau Masyarakat Jaga Kamtibmas Dan Protokol Kesehatan

Kanit Binmas Polsek Marbo Imbau Masyarakat Jaga Kamtibmas Dan Protokol Kesehatan

Foto, Kanit Binmas Polsek Marbo Imbau Masyarakat Jaga Kamtibmas Dan Protokol Kesehatan saat hadiri peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW, Jumat 13/11/2020.


TAKALAR SPIRITNEWS.- Dalam acara peringatan maulid nabi Muhammad SAW 1442H di mesjid ARRAHMAN desa bontomanai, Kanit Binmas Ajak Warga tetap Jaga Kamtibmas Serta pererat hubungan tali silaturahim sesama muslim, Jumat/13/11/2020.

Peringatan maulid nabi Muhammad SAW di mesjid ARRAHMAN desa bontomanai di peringati secara sederhana serta di rangkaikan dengan sholat Jumat secara berjamaah yang di pimpin oleh pegawai Depag kab.takalar Subhan,S.Ag bersama Camat Marbo dan tokoh masyarakat.

Dalam kesempatan itu pula Kanit Binmas mengajak kepada warga masyarakat untuk tetap menjaga Kamtibmas, mempererat hubungan kekeluargaan, serta tetap mematuhi anjuran pemerintah terkait Protokol kesehatan.

" Lewat momentum yang baik ini, kita selaku umat muslim di tuntut untuk saling memiliki sikap toleransi dan tetap membina hubungan kerja sama yang baik demi terciptanya HARKAMTIBMAS di wilayah kecamatan mangarabombang" Ucap Ipda Karsono.

Dalam sambutannya, Pegawai Depag Kab.Takalar Subhan,S. Ag, mengajak kepada seluruh jemaah " melalui peringatan maulid Nabi Muhammad SAW, mari kita tingkatkan ketakwaan kita kepada Allah SWT dan kecintaan kita kepada Rasul-nya dengan memperbanyak perbuatan amal serta senantiasa mendukung penuh program pemerintah terkait upaya menjaga keamanan dan mengikuti Protokol kesehatan sesuai Instruksi pemerintah" Pungkasnya. (*/Humas Polsek Marbo).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.