-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS MASKERKU MENYELAMATKANKU DARI PENULARAN VIRUS COVID-19 "AYO KITA SEMUA SELALU CUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP JAGA JARAK, HINDARI KERUMUNAN, SELALU MEMAKAI MASKER" ****
Gubernur Sulsel, Pastikan Masyarakat di Pasar Bonea Selayar Tetap Taat Protokol Kesehatan Covid- 19
Gubernur Sulsel, Pastikan Masyarakat di Pasar Bonea Selayar Tetap Taat Protokol Kesehatan Covid- 19

Gubernur Sulsel, Pastikan Masyarakat di Pasar Bonea Selayar Tetap Taat Protokol Kesehatan Covid- 19

Foto, Nurdin Abdullah Gubernur Sulsel meninjau pasar 
Sentral Bonea Selayar, Pada Hari Kamis Tanggal 08/10/2020.

SELAYAR SPIRITNEWS.- Pemerintah Provinsi Sulsel (Gubernur) Sulawesi Selatan meninjau langsung Pasar Bonea Selayar, untuk memastikan penerapan protokol kesehatan tetap jalan dan melihat aktfitas ekonomi masyarakat.

Pada kesempatan tersebut Nurdin Abdullah mengaku singgah ke pasar sentral bonea untuk melihat aktifitas warga dimasa pandemi covid-19 sekaligus memastikan protokol kesehatan tetap jalan. 

"Usai jogging di Pantai Bonea, Kota Benteng, Selayar, Saya langsung kepasar untuk melihat aktifitas perekonomian warga dimasa pandemi dan berbincang dengan para pedangan pasar.'"ungkapnya. 

Ia menyebutkan kebutuhan bahan pokok masih sangat tersedia dan mengapresiasi pemerintah daerah karena hampir mayoritas menggunakan masker., "Saya mengapresiasi pemerintah daerah karena hampir mayoritas menggunakan masker," sebutnya. 

Gubernur Sulsel juga membagikan masker kepada masyarakat, "Mari kita sama-sama terus melawan covid-19 dengan mengikuti protokol kesehatan diantaranya dengan menggunakan masker, " pungkasnya. 

Sementara itu, anggota Polsek Benteng, Ipda Saiful mengatakan di pasar ini rutin disampaikan untuk mengikuti protokol kesehatan, selanjutnya dikatakan bahwa dari tadi sudah keliling pasar untuk mengimbau mengikuti protokol kesehatan, katanya. 

Pada kesempatan itu Gubernur juga membeli beberapa makanan tradisional, terasi, ikan kering serta lainnya., Pada Hari Kamis, Tanggal 8 Oktober 2020 (*/Sumber Berita Diskominfo).


Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.