-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Jaga Kamtibmas, Personil Polsek Marbo Melaksanakan Operasi Cipta Kondisi
Jaga Kamtibmas, Personil Polsek Marbo Melaksanakan Operasi Cipta Kondisi

Jaga Kamtibmas, Personil Polsek Marbo Melaksanakan Operasi Cipta Kondisi

Foto, Personil Polsek Marbo Melaksanakan Operasi Cipta Kondisi untuk menjaga Kamtibmas, Pada Hari Jumat 9/10/10/2020.

TAKALAR SPIRITNEWS.- Personil Polsek Marbo Polres Takalar di pimpin Kapolsek Marbo AKP.SUDIRMAN,SH pimpin langsung Operasi Cipta kondisi di jalan poros Kalappo depan SPBU Tepo Kelurahan Mangadu, Jumat/09/10/2020.

Sementara kegiatan Cipta Kondisi itu bertujuan untuk mengantisipasi Kerawanan Kamtibmas dan kemacetan arus lalu lintas khususnya malam Sabtu dan Minggu di mana warga masyarakat kebanyakan pulang kampung berlibur. Cara bertindak di lapangan oleh personel adalah dengan melakukan razia Kepada sejumlah kendaraan serta memeriksa barang terlarang yang mereka bawa.

Selain itu aparat juga tidak bosan bosannya menghimbau kepada warga untuk senantiasa mentaati Protokol kesehatan  seiring berjalannya operasi yustisi.

" Upaya ini di harapkan bisa memberikan rasa aman di masyarakat serta kita senantiasa Menghimbau kepada mereka untuk mengikuti aturan protokol kesehatan dengan selalu menggunakan masker,menjaga jarak dan rajin mencuci tangan setelah beraktivitas agar kita semua terhindar dari bahaya Virus Corona" Ucap Kapolsek Marbo. (*/Humas Polsek Marbo).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.