-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

****ONLINE-SPIRIT.COM**** SELALU MENDAHULUKAN CEK DAN RICEK,DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA,DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA,ITULAH KORAN SPIRITNEWS "JADIKANLAH KORAN SPIRITNEWS DAN ONLINE-SPIRIT.COM,BACAAN SEHARI HARI,SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
Dirlat Pustrad Brigjen TNI Bahman, Peserta Pelatihan Harus Paham Penanganan Atau Penanggulangan Bencana Alam
Dirlat Pustrad Brigjen TNI Bahman, Peserta Pelatihan Harus Paham Penanganan Atau Penanggulangan Bencana Alam

Dirlat Pustrad Brigjen TNI Bahman, Peserta Pelatihan Harus Paham Penanganan Atau Penanggulangan Bencana Alam

Foto, Dirlat Pustrad Brigjen TNI Bahman saat sambutan digiat kajian ulang penanggulangan Bencana Alam Banjir, Kamis 22/10/2020.

SENGKANG SPIRITNEWS.- Kaji Ulang Latihan Penanggulangan Bencana Alam Banjir oleh Dirlat Pusterad Brigjen TNI Bahman di dampingi Danrem 141/Tp Brigjen TNI Djashar Djamil, S.E., M.M di Lapangan Pemda Jl. Masjid Raya, Siengkang, Tempe, Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan. Kamis (22/10).

Dirlat Pusterad Brigjen TNI Bahman mengatakan Latihan yang kita telah laksanakan selama empat hari ini, tentunya memberikan bekal berharga kepada para peserta latihan untuk lebih memahami prosedur dan mekanisme proses pengambilan keputusan, pelaksanaan evakuasi dan SAR, kontruksi dan rekonstruksi, dan hal-hal lainnya yang berkaitan dengan kegiatan penanganan atau penanggulangan bencana alam. 

Oleh karena itu, materi yang telah dilatihkan tersebut agar dijadikan acuan dasar, guna dikembangkan dan disesuaikan dengan kondisi yang terjadi. 

Saya ingat kan kembali kepada prajurit, bahwa sekalipun latihan ini telah selesai namun kalian harus terus berupaya untuk meningkatkan kemampuan diri masing masing dengan lebih banyak belajar dan berlatih. 

Selain itu Danrem 141/Tp Brigjen TNI Djashar Djamil Mengatakan tekad dan semangat berlatih yang telah kalian tunjukan selama mengikuti latihan, hendaknya dijadikan motivasi untuk meningkatkan kemampuan dan lebih efektif untuk menjalin kerjasama secara terpadu dengan pihak terkait atau badan penanggulangan bencana daerah di wilayah kabupaten wajo, dalam rangka melaksanakan operasi terpadu. 

Begitu pula kepada peserta latihan yang telah menunjukan segala dedikasi  selama latihan berlangsung, selaku pribadi dan atas nama komando, saya menyampaikan ucapan terima kasih. 

Semenyara Kapenrem 141/Tp Mayor Inf Tawi menuturkan bshwa turut hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya; Bupati Wajo Dr. H. Amran Mahmud., Wakil Bupati Kab Wajo Amran S.E., KasiOps Kasrem 141/Tp  Kolonel Inf Nandang Dimyati., Dandim 1414/Wajo Letkol Inf M.Juanda.D., Pasi ops korem 141/Tp Mayor Inf Wahyu ., Kasdim 1406/Wajo Mayor Inf Mustaan., Jajaran Forkopimda Kab. Wajo., Para Anggota TNI, Polri, Sat-Pol, Damkar, Basarnas. Ormas, Relawan, tutur Kapenrem. (*/Penrem 141/Tp).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.