-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Makan Siang Bersama, Kapolres Takalar Ajak Insan Pers Tirut Menjaga Kamtibmas
Makan Siang Bersama, Kapolres Takalar Ajak Insan Pers Tirut Menjaga Kamtibmas

Makan Siang Bersama, Kapolres Takalar Ajak Insan Pers Tirut Menjaga Kamtibmas

Foto, Akbp Beny Murjayanto, saat mempererat kemitraannya
dengan awak media Takalar dengan makan siang di RM. Hj. Kanang.


TAKALAR SPIRITNEWS.- Menjalin keakraban dengan insan pers, Kapolres Takalar AKBP Beny Murjayanto, S.I.K., M.H. mengajak wartawan makan siang bersama.
Foto, Kapolres Takalar, di RM HJ. Kanang makan siang bersama Para awak media .


Makan siang bersama Kapolres Takalar dengan puluhan pewarta di butta berjuluk Panranuangku itu berlangsung di Rumah Makan (RM) Hj. Daeng Kanang, di Kelurahan Kalabbirang, Kecamatan Pattallassang, Kabupaten Takalar, Sulawesi Selatan, Kamis (21/10/2020).

"Makan siang ini kita lakukan dengan teman-teman wartawan sekali sebulan, Insya Allah kedepan dan seterusnya silaturahmi ini dapat terjaga dengan baik," ujar Kapolres Takalar.

Lebih lanjut dikatakan mantan Kabag Binkar Polda Gorontalo ini, bahwa polisi dengan wartawan itu tidak bisa dipisahkan. Saling membutuhkan satu sama lain kata dia.

"Wartawan itu adalah bagian dari mitra Polri. Saya mengajak teman-teman wartawan agar bersama-sama menjaga Takalar dari gangguan Kamtibmas," ujar Kapolres Takalar yang baru menjabat dua bulan Kapolres Takalar. (*/Marwan/Humas Polres Takalar).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.