-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

****ONLINE-SPIRIT.COM**** SELALU MENDAHULUKAN CEK DAN RICEK,DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA,DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA,ITULAH KORAN SPIRITNEWS "JADIKANLAH KORAN SPIRITNEWS DAN ONLINE-SPIRIT.COM,BACAAN SEHARI HARI,SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
Danrem 141/Tp. Brigjend TNI Djashar Djamil. S.E M.M Menghadiri Acara penutupan TMMD Ke-109 TA. 2020
Danrem 141/Tp. Brigjend TNI Djashar Djamil. S.E M.M Menghadiri Acara penutupan TMMD Ke-109 TA. 2020

Danrem 141/Tp. Brigjend TNI Djashar Djamil. S.E M.M Menghadiri Acara penutupan TMMD Ke-109 TA. 2020

Foto, Danrem 141/Tp. Brigjend TNI Djashar Djamil. S.E M.M., saat menghadiri acara penutupan TMMD Ke-109 TA. 2020.

BULUKUMBA SPIRITNEWS.- Danrem 141/Tp. Brigjend TNI Djashar Djamil. S.E M.M Menghadiri Acara penutupan TMMD Ke-109 TA. 2020, Tema "TMMD Pengabdian Untuk Negeri" Kodim 1411/Blk Di Desa kindang Kec. Kindang. Kab. Bulukumba. Rabu (21/10).

Foto, Danrem 141/Tp Brigjen TNI Djashar Djamil, saat meninjau hasil kerja Personel TMMD.

Danrem 141/ Tiba diPosko TMMD Ke 109 Kodim 1411/Blk bersama rombongan dan di sambut Oleh Para perwira Staf, Ibu persit Kodim 1411/Blk serta para Toko masyarakat.

Dalam Acara penutupan Danrem menyaksiakan Pendatangan dan penyerahan berita acara penutupan TMMD Ke 109 oleh Dandim 1411/Blk kepada Bupati Bulukumba. secara sederhana dengan mematuhui protokol kesehatan yang telah di anjurkan oleh pemerintah.

Sasaran TMMD ke 109 Kodim 1411/Blk mengerjakan perintisan Jalan sepanjang 750 meter dengan lebar 8 meter, bangun MCK dirumah warga sebanyak 10 titik, pengobatan gratis,Sunat Massal,Donor darah, serta pembagian sembako kepada warga masyarakat Desa kindang Kec. Kindang.

Dandim 1411/Blk menyampaikan banyak terimah kasih kepada pemerintah Daerah yang telah mendukung kegiatan TMMD ke 109 Kodim 1411/Blk semoga dengan adanya hasil kerja yang telah dkerjakan dapat bermanfaat bagi masyarakat.

Sebaliknya Bupati Bulukumba mengapresiasi kepada Kodim 1411/Blk yang telah membantu Pemerintah daerah dalam membangun wilayah bulukumba khususnya di Desa Kindang. semoga apa yang telah dilaksanakan selama ini berkah dan berupa pahala bagi kita semua.

Disela kegiatan Danrem menyapa personil satgas TMMD yang terdiri dari AD,AU,AL dan Polri yang ada di Gapura lapangan Kec. Kindang. Danrem mengatakan terima kasih kepada seluruh personel semoga apa yang kita kerjakan selama 1 bulan berguna bagi semua masyarakat yang dari rakyat untuk rakyat. TNI kuat bersama rakyat.

Kapenrem 141/Tp meniturkan bahwa turut hadir pada kegiatan tersebut  diantaranya, Dandim 1411/Bulukumba . Letkol Arm Joko triyanto,S.Pd.., Bupati Bulukumba. Andi Sukri Andi Sappe Wali., Wakapolres Bulukumba. Kompol Syarifuddin.., Para Forkopimda Kab. Bulukumba.., Para perwira Staf Kodim 1411/Bulukumba., Babinsa Desa Kindang. Sertu Sudirman.., Kepela Desa Kindang. Nurdin., Para Toko masyarakat Kec. Kindang tutur Mayor Inf Tawi. (*/Penrem 141/Tp).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.