-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Pangdam Hasanuddin Terima Taklimat Akhir Tim Wasrik Current Audit Itjenad
Pangdam Hasanuddin Terima Taklimat Akhir Tim Wasrik Current Audit Itjenad

Pangdam Hasanuddin Terima Taklimat Akhir Tim Wasrik Current Audit Itjenad

Foto, Pangdam Hasanuddin saat meerima Taklimat
Akhir Tim Wasrik Current Audit Itjenad, Pada Hari Senin 19/10/2020.


MAKASSAR SPIRITNEWS.- Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Andi Sumangerukka, S.E menerima taklimat akhir tim Wasrik Current Audit Itjenad yang berlangsung di Aula Bina Yudha Makodam, Jl. Urip Sumoharjo Makassar, Senin (19/10).

Pangdam dalam sambutannya mengatakan, kurang lebih 14 hari tim Wasrik Itjenad melaksanakan tugas di satuan jajaran Kodam XIV/Hasanuddin yang menitikberatkan pada program kerja dan anggaran triwulan I, II dan III tahun 2020 bidang kinerja serta perbendaharaan.

"Pada kesempatan yang baik ini saya instruksikan kepada para pejabat satuan untuk meningkatkan pengawasan sebagai implementasi tingkat kepedulian dan rasa tanggung jawab dalam rangka mewujudkan kinerja satuan yang optimal untuk pencapaian tugas pokok dan tujuan organisasi", tambahnya.

Diakhir sambutannya Pangdam menyampaikan ucapan terima kasih atas pelaksanaan Wasrik di lingkungan Kodam Hasanuddin, sekaligus telah memberikan masukan yang sangat berharga bagi satuan di jajaran Kodam Hasanuddin.

Menurut Kapendam XIB/Hsn, turut hadir Irjenad Letjen TNI Mochamad Effendi, Irren Itjenad Brigjen TNI Alvis Anwar selaku Ketua Tim, Irdam Brigjen TNI Purbo Prastowo, Kapoksahli Brigjen TNI Andi Kaharuddin, para Danrem, Danrindam, para Asisten, para Kabalakdam dan Komandan Satuan jajaran Kodam XIV/Hasanuddin, katanya. (*/Pendam XIV/HSN).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.