-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

****ONLINE-SPIRIT.COM**** SELALU MENDAHULUKAN CEK DAN RICEK,DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA,DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA,ITULAH KORAN SPIRITNEWS "JADIKANLAH KORAN SPIRITNEWS DAN ONLINE-SPIRIT.COM,BACAAN SEHARI HARI,SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
Calon Wakil Bupati Paslon TAHFIDZ Nomor Urut 1 di Pilkada Kab Maros Tatap Muka Tokoh – Tokoh Masyarakat Desa Benteng Gaja
Calon Wakil Bupati Paslon TAHFIDZ Nomor Urut 1 di Pilkada Kab Maros Tatap Muka Tokoh – Tokoh Masyarakat Desa Benteng Gaja

Calon Wakil Bupati Paslon TAHFIDZ Nomor Urut 1 di Pilkada Kab Maros Tatap Muka Tokoh – Tokoh Masyarakat Desa Benteng Gaja

Foto, Calon Wabup Paslon TAHFIDZ Nomor Urut 1, saat tatap muka dengan 
tokoh tokoh masyarakat Desa Benteng Gaja, Pada Hari Sabtu 31/10/2020, di Rumah H. Amirullah.

MAROS SPIRITNEWS.- Proses Kampanye para kandidat peserta Pilkada Kabupaten Maros, Tahun 2020 menjelang pemilihan setiap kandidat gencar melakukan kampanye mulai di tingkat kabupaten sampai ke tingkat rukun tetangga, dimana yang menjadi penentu salah seorang kandindat meraih suara banyak adalah cara masing masing kandidat meyakin masyarakat agar dapat bepihak kepada kandidat yang diyakini program programnya dapat bersentuhan langsung pada masyarakat itu sendiri.

Foto, Tokoh Tokoh Masyarakat Desa Benteng Gaja, Tatap Muka dengan 
H. HAFIDZ S, FASHA, DAENG NABA  CALON WAKIL BUPATI NOMOR URUT 1, 
bertempat dirumah H. AMIRULLAH Tokoh Masyarakat, Pada Hari Sabtu,31/10/2020.

Seperti halnya yang dilakukan oleh PASLON TAHFIDZ, H. ANDI TAJERIMING CALON BUPATI dan CALON WAKIL BUPATI MAROS H. HAFID, S. FASHA DAENG NABA, NOMOR URUT 1, dalam sambutannya mengajak tokoh tokoh masyarakat di MAROS agar bersama PASLON TAHFIDZ NOMOR URUT 1 membangun Kabupaten Maros dengan perasaan karena suatu daerah bisa maju pembangunannya kalau kita bersama sama memikirkannya, kata H. HAFID DAENG NABA. 

Sementara kehadiran PASLON TAHFIDZ NOMOR URUT 1, disambut hangat sekitar kurang lebih 55 Orang,  Tokoh Masyarakat Desa Benteng Gaja dimana H. Amirullah salah satu tokoh masyarakat yang dituakan oleh semua msyarakat di Desa Benteng Gaja, mengapresiasi semua program program PASLON TAHFIDZ, Insya Allah memenangkan PASLON NOMOR URUT 1, karena program program kerjanya, sangat baik tutur H. Amirullah.

Selain itu, H. Amirullah menjelaskan bahwa semua Kandidat Bupati dan Wakil Bupati di Pilkada Kab Maros nanti, itu baik semua tetapi saya selaku tokoh masyarakat sangat merespon program program kita semua yang ada di wilayah Maros Selatan perlu mendoakan Paslon TAHFIDZ  NOMOR URUT 1 agar dapat meraih suara terbanyak dan dilantik menjadi Bupati dan Wakil Bupati Kab Maros di Priode 2020-2025.

Foto, Tim Pemenangan PASLON TAHFIDZ NOMOR URUT 1 di Desa Benteng Gaja.

Pada kesempatan itu H. Amirullah juga meminta agar seluruh masryarakat di Maros bersatu  menjadikan MAROS UNTUK SEMUA, dan CALON WAKIL BUPATI (H. HAFID DAENG NABA) kita kenal cukup dekat dengan seluruh masyarakat dimana H. HAFID S. FASHA sudah TIGA PRIODE menjadi anggota dewan dari Partai PKB untuk Kab Maros, sehingga sangat wajarlah untuk memimpin Kabupaten Maros di Priode 2020- 2025, ucap Amirullah. 

Diakhir orasi politiknya H. HAFID S. FASHA CALON WAKIL BUPATI MAROS NOMOR URUT 1, di Pilkada Kab Maros 2020, akan mengutamakan kesejahteraan anak anak yang menintut ilmu di bangku belajar serta Imam Desa/Dusun, termasuk penyedian pasilitas kesehatan untuk setiap desa, termasuk pajak Insya Allah NOMOR URUT 1 diberikan amanat oleh masyarakat.

PASLON TAHFIDZ NOMOR URUT 1 INI, tak henti-hentinya mengimbau seluruh tim pemenangan agar selalu mengutamakan PROTOKOL KESEHATAN COVID 19 yang telah ditetapkan oleh Pemerintah.

Lebih lanjut diungkapkan bahwa PASLON TAHFIDZ NOMOR 1, dimana melakukan pertemuan TIM Kami sudah menyampaikan bahwa yang bisa hadir hanya sekitar 50 Orang kebawa, setiap wilayah di tim kami sudah masuk di Desa-Desa serta TIM Keluarga sebagai TIM INTI PEMENANGAN PASLON TAHFIDZ, itu sudah terbentuk di tingkat RW/RT dengan melakukan pembagian masker untuk keselamatan seluruh masyarakat serta upaya sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati di Pilkada Kab Maros, untuk memutus mata rantai peneluran VIRUS COVID -19, sekaligus membantu pemerintah, tuturnya.

Berdasarkan pantauan awak media ini, setiap ada kandidat yang masuk wilayah Polsek jajaran Polres Maros melakukan kampanye/orasi politik, selalu personil jajaran Kepolisian Resort Maros, sudah siaga satu dalam menciptakan harkamtibmas ditempat orasi setiap kandindat.(*).


Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.